Selebritis Ini Bagi-bagi Insiden Tato yang Gak Banget!

Selebritis Ini Bagi-bagi Insiden Tato yang Gak Banget!

8
0
BAGIKAN

Buat banyak selebritis, tato adalah bentuk seni dan pengekspresian diri. Seringkali mereka mengukir nama orang-orang yang mereka sayangi, simbol-simbol dan quotes yang menyimpan makna yang dalam bagi mereka.Tapi yang merepotkan adalah ketika Anda menyadari ada hal yang membuat Anda merasa tak puas dengan tato yang sudah terlanjur menempel di kulit Anda. Bisa jadi karena adanya salah ejaan seperti milik Emma Watson, desain yang jelek, atau mungkin karena Anda putus dengan kekasih yang sudah terlanjur terpatri namanya sebagai tato pada tubuh Anda (Halo, Zayn Malik!). Bagaimana kisah mereka, dan cara mereka menyikapinya? Well, simak terus ulasan berikut ini yuk.

.3766Selebritis Ini Bagi-bagi Insiden Tato yang Gak Banget! (A)                                                            

  • Adrienne Bailon

Belajarlah dari Bailon, jangan pernah mengabadikan nama pacar Anda dalam bentuk tato permanen karena Anda tak pernah tahu akankah hubungan tersebut berakhir. Bailon sempat memiliki tato dengan nama Rob Kardashian pada pantatnya, dan setelah putus dengannya, 5 tahun kemudian Bailon memutuskan untuk menghapus tato tersebut.

.3766 Selebritis Ini Bagi-bagi Insiden Tato yang Gak Banget! (B)

  • Angelina Jolie

Sebelum menikah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie sempat menjalin hubungan asmara dengan Billy Bob Thornton ia bahkan mengukir nama kekasihnya pada lengannya. Anda tak akan menemukan tato nama tersebut sekarang karena Jolie memutuskan untuk menghapus tato tersebut setelah pasangan artis ini putus di tahun 2003.

.3766Selebritis Ini Bagi-bagi Insiden Tato yang Gak Banget! (C)

  • Ashley Greene

Sebelum Emma Watson melupakan tanda apostrophe pada tato “Time’s Up”-nya, Ashley Greene sudah mendahuluinya dengan  kalimat “Life’s a Dance” yang menempel pada bagian kakinya. Untungnya saat itu tidak ada pihak yang menyadari kesalahan kecil tersebut.

.3766Selebritis Ini Bagi-bagi Insiden Tato yang Gak Banget! (D)

  • Britney Spears

Princess of Pop ini ternyata juga punya kisah tersendiri soal tato yang menempel di area pinggangnya. Spears mengukir tato dengan karakter China yang supposedly memiliki arti “Misterius”, yang entah mengapa justru berubah menjadi simbol yang memiliki arti “Aneh”.

.3766Selebritis Ini Bagi-bagi Insiden Tato yang Gak Banget! (E)

  • Eva Longoria

Longoria dulu sempat memiliki tato di bagian tengkuk leher yang bertuliskan kata “nine” atau “sembilan”. Usut punya usut ternyata itu merupakan referensi terhadap nomor punggung dari mantan suaminya yaitu Tony Parker. Setelah mereka bercerai, obviously Longoria pun menghapuskan tato tersebut.

.3766Selebritis Ini Bagi-bagi Insiden Tato yang Gak Banget! (F)

  • David Beckham

Pemain bola berdarah Inggris ini memiliki tato nama istrinya Victoria di tangan kirinya dalam bahasa Sansekerta. Namun ternyata terjadi mispelling sehingga mengakibatkan nama tersebut menjadi “Vhictoria”. At least tidak terlalu parah ya, Vems?

Pernahkah Ladies mengalami tragedi tato seperti yang dialami para selebritis di atas?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR