Kuliner Ini Buat Anda yang Bernyali (dan Berperut ) Baja

Kuliner Ini Buat Anda yang Bernyali (dan Berperut ) Baja

4
0
BAGIKAN

Sebagai salah satu negara penghasil rempah-rempah terbesar di dunia, rasanya tak mengherankan jika penduduk Indonesia suka dengan makanan bercita rasa bumbu yang tajam dan pedas. Cita rasa makanan yang pedas membakar memang ampuh untuk meningkatkan selera makan, dan biasanya kuliner pedas itu nagih! Ya, jadi tak heran jika Ladies yang gemar menyantap makanan pedas gemar berpindah dari satu tempat kuliner ke tempat lain hanya untuk menantang ketahanan lidah dan perut Anda dengan menyantap berbagai macam makanan dengan rasa pedas yang dahsyat.

Di Jakarta sendiri sudah tak terhitung lho tempat kuliner legendaris yang menyajikan makanan dengan cita rasa pedas yang bakal membuat Anda ber-huh-hah. Sudah pernah mengincip makanan pedas di rumah makan berikut ini?

.3903 Kuliner Ini Buat Anda yang Bernyali (dan Berperut ) Baja (A)

  • Indomie Abang Adek

Menu Indomie yang disajikan di warung makan di  Jl. Mandala Utara No. 8, Jakarta Barat ini memang sajian mie instant topping telur atau kornet yang biasa saja. Tapi yang membuat mie tersebut begitu melegendaris adalah karena mie goreng tersebut disajikan dengan cabai rawit hingga mencapai 150 buah! Terbayang pedasnya seperti apa? Nah, kalau Anda termasuk yang suka menantang nyali, buruan deh datang ke warung Indomie Abang Adek dan nikmati sajian mie goreng pedasnya yang hanya dipatok harga sekitar Rp 10.000,- hingga Rp 20.000,- saja.

.3903 Kuliner Ini Buat Anda yang Bernyali (dan Berperut ) Baja (B)

  • Sambal Setan Hj. Muth Pejompongan

Buat Ladies yang gemar menyantap hidangan lalapan sambal, coba deh sensasi pedasnya racikan sambal di Sambel Setan Hj Muth Pejompongan ini. Pedas yang konon sangat membakar lidah tersebut terasa semakin menambah kenikmatan saat Anda menyantap salah satu dari sekian banyak opsi sambal lalapan, seperti Pecel Lele atau Pecel Ayam. Ladies juga bebas kok memilih menu pendamping lain, contohnya seperti tahu, tempe, ati ampela, dan lain sebagainya.

.3903 Kuliner Ini Buat Anda yang Bernyali (dan Berperut ) Baja (C)

  • Ayam Gepuk Pak Gembus

Jauh sebelum franchise ayam geprek Bensu yang terkenal itu muncul, Jakarta sudah lebih dulu punya jagoan ayam gepuk alias ayam penyet. Adalah Ayam Gepuk Pak Gembus yang sangat terkenal dengan sajian ayam penyetnya yang dilumuri dengan sambal bawang yang generous dan super pedas!

Tak hanya itu, Ayam Gepuk Pak Gembus juga berbeda dari sajian ayam penyet lainnya berkat campuran serpihan kacang mede di dalamnya, yang pastinya semakin menambah rasa gurih pada sambal. Luckily, outlet Ayam Gepuk Pak Gembus sudah ada ratusan dan tersebar di seantero kota Jakarta. Jadi Anda bisa dengan mudah menemukannya!

Wisata kuliner pedas yuk, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR