Ingin Jadi Pegawai Google? Kuasai Dulu Work Skills Ini

Ingin Jadi Pegawai Google? Kuasai Dulu Work Skills Ini

14
0
BAGIKAN

Google adalah salah satu perusahaan startup paling bergengsi di dunia. Tentu saja tak hanya dilihat dari segi perolehan gaji saja, Google menyediakan berbagai macam benefits seperti lingkungan kerja yang nyaman, kantin dengan pilihan makanan dan melimpah dan gratis, dan tentunya Ladies dikelilingi oleh orang-orang berjiwa inovatif , kreatif, dan inspiring.

Cocok banget kan buat Ladies yang ingin menjalani karir di bidang creative industry? Namun sama seperti perusahaan dimanapun, Google juga memiliki seperangkat kualifikasi yang harus Anda miliki sebelum Anda melayangkan surat lamaran kerja. What does it take to be a Google employee? Simak uraiannya berikut yuk.

  • Programming

Ilmu programming adalah kemampuan yang wajib dimiliki jika Anda berniat untuk menjadi salah satu pegawai Google. Tak hanya pemrograman inti HTML saja, Anda juga wajib menguasai paling tidak satu bahasa pemrograman dengan orientasi object C++, Java, dan Phyton. Untuk memperkaya pengetahuan Anda seputar programming, Ladies dapat mengikuti bootcamp atau kursus programming.

  • Algoritma dan Struktur Data

Selain programming, Ladies juga wajib terampil dalam mengoperasikan struktur data dan algoritma. Perkaya pengetahuan Anda seputar topik dasar-dasar jenis data. Antara lain adalah stacks, queues, atau bags. Sedangkan untuk algoritma paling tidak Anda memahami kinerja algoritma pengurutan seperti Quicksort, Merger Sort, dan Heapsort.

  • Membuat Compiler

Tahukah Anda apa yang disebut dengan compiler? Compiler adalah suatu sistem program atau perangkat lunak yang digunakan sebagai alat bantu dalam pemrograman. Para programmer  untuk membantu proses penerjemahan kode ke dalam bahasa mesin. Memahami kinerja sekaligus cara membuat compiler nantinya akan membuat Anda terlihat lebih unggul di mata pihak Google.

.3897 Ingin Jadi Pegawai Google- Kuasai Dulu Work Skills Ini (A)

  • Parallel Programming

Pernah mendengar istilah Parallel Programming? Parallel Programming adalah teknik komputasi yang dilakukan secara bersamaan (paralel) yang menyambungkan lebih dari satu komputer independen. Tujuan dari parallel programming adalah untuk meningkatkan kemampuan performa komputasi.

Keahlian ini membutuhkan keterampilan multi-tasking sehingga dapat membantu Anda menyelesaikan banyak tugas sekaligus. Tidak banyak orang yang dapat benar-benar melakukan beberapa hal sekaligus, sehingga Google akan sangat menyukai Anda jika Ladies dapat mempraktekkan Parallel Programming ini.

  • Matematika

Obviously, Matematika adalah ilmu dasar yang dibutuhkan jika Anda ingin menjadi seorang programmer handal. Jangankan matematika sederhana, Google membutuhkan Anda untuk dapat menguasai rumus-rumus matematika abstrak seperti matematika diskrit dan logika.

Apakah Anda memiliki kualifikasi untuk menjadi pegawai Google, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR