Inspirasi Rambut Kepang Seru Untuk Musim Panas

Inspirasi Rambut Kepang Seru Untuk Musim Panas

10
0
BAGIKAN

Kalau ditanya tentang style rambut paling seru untuk musim panas, Anda pasti setuju beach wave adalah jawaranya. Penggemar rambut panjang berombak selalu meningkat di bulan-bulan musim panas seperti saat ini. Tapi walaupun cantik, memang mau tak mau harus diakui bahwa gaya rambut diurai seperti itu terasa sedikit merepotkan, apalagi dengan iklim musim panas yang sering membuat gerah.

Dari situlah gaya rambut kepang menjadi gaya rambut kedua yang paling digemari oleh banyak perempuan. Braid style memang terkesan lebih versatile, hampir semua jenis rambut (panjang , pendek, hingga keriting afro) memiliki style kepang masing-masing. Yang paling penting, gaya rambut kepang membuat penampilan Anda terlihat lebih rapi dan pastinya jauh lebih nyaman karena Anda tak perlu khawatir rambut Anda akan menjadi lepek dan lengket gara-gara keringat.

Simak yuk inspirasi rambut kepang di bawah ini.

.3880 Inspirasi Rambut Kepang Seru Untuk Musim Panas (A)

Bisa bayangkan sekeren apa dua style rambut musim panas bergabung menjadi satu? Kalau Anda rasa gaya rambut beach waves membuat gerakan Anda jadi kurang leluasa, yang perlu dilakukan hanyalah mengepangnya! Cukup kepang rambut Anda dengan langkah-langkah sederhana yang pastinya sudah Vems ketahui sejak lama. Jangan lupa untuk mengaplikasikan tekstur spray untuk kesan rambut yang “breezy” dan alami.

.3880 Inspirasi Rambut Kepang Seru Untuk Musim Panas (B)

Atau Ladies juga bisa menyampirkan kepangan rambut Anda ke salah satu pundak Anda.Side braids tergolong sangat mudah dan fleksibel. Anda bisa memilih kepangan yang rapi atau messy braids jika Anda ingin terlihat tampil lebih natural. Kenakan bando berwarna cerah untuk mempermanis penampilan rambut Anda.

.3880 Inspirasi Rambut Kepang Seru Untuk Musim Panas (C)

Jika contoh di atas adalah untuk side braids dengan tekstur yang lebih smooth dan rapi, style braids satu ini terkesan lebih berantakan tapi tetap terlihat flattering. Hairstyle  ini juga membuat rambut Anda terlihat lebih  tebal dan bervolume. Caranya gampang tinggal buat rambut Anda berantakan dengan sisir, atau semprotkan hair volume spray. Ladies tinggal mengenakan riasan eyeshadow dan lipstik warna nude untuk penampilan musim panas yang segar tapi juga seksi.

.3880 Inspirasi Rambut Kepang Seru Untuk Musim Panas (D)

Punya rambut yang tidak terlalu panjang pun bukan berarti Ladies tak bisa mencoba mengepang rambut lho. Contek saja style rambut kepang satu ini. Style ini cocok buat Anda yang sudah lebih berpengalaman dalam mengepang rambut. Jangan lupa untuk sentuhan pemanis , ikatkan pinta kecil pada ujung kepangan Anda.

Style kepang mana yang paling Vems suka?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR