Berani Makan Burger Hitam di Jakarta Ini?

Berani Makan Burger Hitam di Jakarta Ini?

18
0
BAGIKAN

Burger adalah fastfood asal negara Barat yang paling populer dan digemari. Kemanapun Anda pergi, baik ke restoran maupun ke cafe, Vems akan dengan mudah menemukan menu burger. Mulai dari burger berukuran mini yang habis dalam satu atau dua gigitan, hingga burger jumbo yang pasti bikin perut Anda kekenyangan.

Tak hanya ukuran dan porsi burger saja yang jadi semakin kreatif, Vems. Salah satunya yang sudah lama dikenal adalah burger hitam. Penampilan roti burger yang hitam legam pastinya membuat beberapa dari Anda langsung merasa terintimidasi, walaupun pastinya cukup banyak yang merasa penasaran. Nah, daripada terus-terusan merasa penasaran dan terbawa sampai mimpi, beranikan nyali Anda deh untuk mencicipi burger hitam yang tersedia di cafe Jakarta ini.

  • Smack Burger

Ingin coba burger hitam yang ternyata juga unik dari yang lain? Datang saja ke Smack Burger yang terletak di area Tanjung Duren tepatnya di Jl. Arjuna Utara no. 32. Jika burger biasanya terdiri dari dua buah burger buns, di Smack Burger Anda bisa mencicipi cita rasa burger dengan menggunakan roti sobek. Warna hitam dari roti tersebut terbuat dari charcoal alami, tekstur roti juga sangat lembut dan berpadu sempurna dengan kerenyahan sayuran selada dan crispy dan gurihnya fillet ayam goreng tepung dan melted cheese.

.3882 Berani Makan Burger Hitam di Jakarta Ini- (A)

  • Sisterfields

Buat pencinta daging babi, Sisterfields menawarkan menu Pulled Pork Burger yang pasti bakal membuat Anda ketagihan. Diapit oleh dua burger buns warna hitam yang empuk, Anda bisa menikmati empuk dan juicy-nya daging babi dengan cita rasa bumbu yang meresap hingga ke serat-serat daging. Makan burger ini jadi makin seru dengan kerenyahan fennel dan cabbage coleslaw yang renyah dan segar! Buruan kunjungi Sisterfields cafe yang terletak di PIK Avenue Mall, Pantai Indah Kapuk Jakarta.

  • Goenchicks Burger

Black burger yang jadi andalan cafe kekinian ini dijamin bakal membuat Anda kenyang dan puas. Terletak di area Jakarta Barat, Goenchicks menyajikan menu burger hitam yang dilengkapi dengan filling sayuran, potongan ayam fillet yang digoreng tepung, dan telur mata sapi sunny side up. Rasa gurih dan juicy-nya daging ayam yang berpadu dengan sensasi creamy dari telur dan kerenyahan sayur, serta keempukan roti burger membuat Ladies bakal ingin kembali lagi dan lagi.

Sedikit berani menjajal burger hitam?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR