Trik Pakai Swimsuit Agar Bisa Dipakai Untuk Sehari-hari

Trik Pakai Swimsuit Agar Bisa Dipakai Untuk Sehari-hari

10
0
BAGIKAN

Ladies, ada berapa banyak baju renang yang Anda miliki? Baju renang umumnya hanya musim dikenakan ketika Anda akan pergi berenang ke kolam renang atau saat berwisata ke pantai. Sedikit disayangkan apalagi jika Anda sangat menyukai desain dan motif pola dari baju renang tersebut. Vems tentunya berharap bahwa Anda bisa mengenakan busana renang itu lebih sering.

Kalau kata Vemine sih, why the heck not! Saat ini ada banyak desain swimsuits yang bisa Anda padupadankan dengan celana denim atau outfits lainnya untuk menciptakan busana casual. Dijamin tidak akan ada yang menyangka bahwa Anda sebenarnya sedang mengenakan baju renang. Penasaran? Intip fashion tricks ini yuk.

Punya one-piece swimsuit dengan motif polkadot yang cute? Sulap jadi bodysuit yuk. Padukan saja baju renang tersebut dengan celana khaki warna netral. Untuk aksesoris sepatu, kenakan saja sepatu mules dengan warna cerah. Selanjutnya Anda tinggal memilih aksesoris ringan atau clutch bag, jadi deh!

Buat outfits dengan kesan yang artsy, berani dong memadukan one-piece swimsuit warna lembut motif checkers dengan rok mini warna hijau. Untuk melengkapi penampilan Anda, Ladies tinggal mengenakan sepasang clear sandals yang nyaman dan printed tote bag. Jangan lupa tambahkan aksesoris sederhana seperti kalung rantai atau kaleng choker dan mungkin gelang casual. Voila! Jadi deh busana yang nyaman untuk hangout bersama teman-teman.

.3878 Trik Pakai Swimsuit Agar Bisa Dipakai Untuk Sehari (A)

Tak hanya one-piece swimsuit saja lho yang bisa Anda kreasikan jadi paduan busana casual. Kalau Ladies cerdik, Anda juga bisa  mengkreasikan busana dengan menggunakan two-piece swimsuits. Punya layered bikini top dengan renda di bagian dada dengan motif floral? Padukan saja dengan rok dengan aksen frills untuk kesan feminin. Kalau Anda sedikit risih dengan busana yang terlalu terbuka, Ladies bisa menambahkan jaket denim sebagai outer.

Untuk penampilan yang terlihat lebih sporty, Vems bisa mengenakan one-piece swimsuit yang dipadukan dengan celana denim atau celana panjang sport dan sepatu slip-on sneakers. Untuk melengkapi penampilan, Anda bisa membawa serta aksesoris tas punggung topi snapback, atau sunglasses.

Atau, Anda juga bisa mengenakan swimsuit dengan model halter-neck yang dipadukan dengan tennis skirt, dan sudah pasti sepasang sepatu sneakers kesayangan. Paduan ini cocok dikenakan buat Ladies yang ingin tampil sporty tapi sekaligus juga memancarkan aura feminin.

Selamat mencoba, Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR