Cara Bikin Beach Waves Cantik Tanpa Alat Pengeriting

Cara Bikin Beach Waves Cantik Tanpa Alat Pengeriting

12
0
BAGIKAN

Buat Ladies yang memiliki rambut berombak alami, musim panas adalah saat Anda memamerkan wavy hair Anda dengan bangga. Tren beach waves jadi hairstyle yang paling digemari begitu musim panas datang. Banyak dari Anda yang tidak memiliki rambut keriting alami rela duduk di depan meja rias berjam-jam dengan alat pengeriting di tangan Anda, semuanya agar Anda mendapatkan rambut keriting sempurna dan instagram-ready ketika Anda berwisata ke pantai nanti.

Padahal ada hairstyling hacks yang lebih simple untuk meraih beach waves tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan resiko lho. Walaupun rambut keriting alami tidak ada di dalam DNA  Anda, Ladies bisa mencoba almost lazy way untuk membuat rambut Anda jadi berombak mempesona. Intip yuk styling tricks berikut ini.

  • Gunakan Sea Salt Spray

Salah satu senjata andalan yang wajib Vems miliki untuk rambut berombak mempesona adalah sea salt spray. Salah satu inti dari beach waves yang terkesan natural adalah Anda perlu mengesankan bahwa rambut Anda terlihat lembap dan segar seakan Ladies baru saja keramas. Pilih produk salt spray yang tak hanya dapat membuat kesan segar tersebut tapi juga disertai dengan formula moisturizer untuk membantu mempertahankan kelembapan rambut Anda.

.3871 Cara Bikin Beach Waves Cantik Tanpa Alat Pengeriting (A)

Semprotkan sea salt spray tersebut pada rambut Anda mulai dari pertengahan rambut hingga ke ujung. Sea salt spray umumnya dilengkapi dengan formula yang memberikan kesan rambut berantakan, jadi cukup aplikasikan secukupnya saja. Jika Vems ingin rambut Anda terlihat lebih bertekstur, baru tambahkan hingga Anda mencapai hasil yang diinginkan.

  • Kepang Rambut Anda

Segera setelah Anda menyemprotkan sea salt spray, Ladies bisa langsung mengeringkan rambut dengan hair dryer yang dipasangi diffuser. Tujuannya agar rambut Anda  bisa kering lebih cepat. Atau untuk alternatif yang lebih baik untuk rambut, Ladies cukup mengepang rambut Anda dan biarkan rambut Anda kering secara alami.

  • Semprotkan Texture Spray

Lepaskan kepangan begitu rambut Anda kering sempurna, dan saatnya Anda melangkah ke tahap paling akhir. Aplikasikan Texture Spray untuk memberikan kesan rambut yang lebih bervolume dan rambut berombak alami. Tapi Vems perlu berhati-hati! Beberapa produk Texture Spray memiliki formula yang justru dapat membuat rambut Anda menjadi lepek jika diaplikasikan terlalu banyak. Jadi, cukup aplikasikan Texture Spray secukupnya saja ya, Vems.

Selamat mempraktekkan trik di atas!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR