Reaksi Para Seleb Terhadap Kematian Kate Spade Bikin Terharu

Reaksi Para Seleb Terhadap Kematian Kate Spade Bikin Terharu

13
0
BAGIKAN

Dunia lagi-lagi kehilangan seniman terbaiknya. Kali ini berita duka datang dari jagat fashion, setelah desainer legendaris Kate Spade dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri. Hal tersebut tentunya sangat mengejutkan bagi para Ladies yang getol mengoleksi pernak-pernik yang didesain oleh perempuan berusia 55 tahun ini.

Tak hanya penggemarnya saja, sahabat dan para selebritis yang sempat berkenalan dan bahkan berteman dekat dengan Kate Spade pun diterpa dengan rasa kehilangan yang sangat mendalam. Mindy Kaling dan Chelsea Clinton misalnya mengenang momen-momen stylish yang pernah ditampilkan oleh Kate Spade, sedangkan Lena Dunham melayangkan pesan belasungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan. Banyak juga dari mereka yang mengirimkan pesan belasungkawa melalui Twitter. Simak yuk.

  • Reese Witherspoon

Aktris dari drama “Legally Blonde” ini membuat tweet untuk menyampaikan rasa dukacita terhadap meninggalnya Kate Spade yang berbunyi:

“Doa dan simpatiku aku kirimkan kepada Kate Spade dan keluarganya. Dia adalah seorang perempuan yang sangat luar biasa dan berbakat, yang kehadirannya akan selalu dirindukan”.

.3865 Reaksi Para Seleb Terhadap Kematian Kate Spade Bikin Terharu (A)

  • Mindy Kaling

Mindy Kaling menyatakan bahwa ia adalah fans berat dari Kate Spade dan pakaian yang ia desain. Ia juga merasa sangat terpukul akan kepergian mendadak dari desainer berbakat tersebut. Tweet-nya berbunyi:

“Aku sangat terpukul mendengar berita yang menimpa Kate Spade. Aku sudah sering sekali mengenakan pakaian yang ia desain. Pakaian tersebut selalu berwarna-warni, dengan kesan ceria yang mengajak setiap perempuan untuk menemukan sang bintang di dalam diri mereka. Kamu tidak akan bisa melangkah masuk ke dalam butiknya dan tidak tersenyum. Beristirahatlah dengan tenang, Kate.

.3865 Reaksi Para Seleb Terhadap Kematian Kate Spade Bikin Terharu (B)

  • Chelsea Clinton

Salah satu memento yang diberikan oleh neneknya ternyata adalah tas desain dari Kate Spade, dan hingga sekarang Chelsea Clinton masih sering membawanya kemana-mana. Pesan yang ia sampaikan memang sangat singkat, namun tetap mendalam:

“Nenekku menghadiahi aku tas Kate Spade saat aku masih kuliah. Tas tersebut masih aku miliki sampai saat ini. Kate Spade dan keluarganya akan selalu jadi orang-orang yang dekat di hatiku”.

.3865 Reaksi Para Seleb Terhadap Kematian Kate Spade Bikin Terharu (C)

  • Lucy Hale

“Aku sangat sedih mendengar berita Kate Spade telah meninggal dunia. Penyakit jiwa memang tidak mendiskriminasi siapapun dan dapat terjadi pada siapapun dalam keadaan apapun. Aku berharap jiwanya menemukan kedamaian <3”

.3865 Reaksi Para Seleb Terhadap Kematian Kate Spade Bikin Terharu (D)

  • Ivanka Trump

“Meninggalnya Kate Spade adalah kejadian yang tragis, dan merupakan pengingat bagi kita bahwa kita tak akan pernah tahu rasa sakit yang orang lain rasakan atau beban yang mereka pikul. Jika Anda sedang berjuang melawan depresi dan berencana untuk bunuh diri, kumohon, kumohon, carilah bantuan.”

.3865 Reaksi Para Seleb Terhadap Kematian Kate Spade Bikin Terharu (E)

Semoga arwah Kate Spade dapat beristirahat dengan tenang. Jika Ladies menderita depresi atau Anda mengetahui kerabat atau teman terdekat yang tengah mengalami depresi, jangan ragu-ragu untuk mencari bantuan. Anda tidak sendiri.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR