Pink Hairdye dari Para Selebritis Ini Bisa Banget Ditiru Lho

Pink Hairdye dari Para Selebritis Ini Bisa Banget Ditiru Lho

12
0
BAGIKAN

Buat kebanyakan orang, mengecat rambut warna pink mungkin menjadi hal yang No-No banget. Warna rambut berwarna merah muda memang terkesan ngejreng dan pastinya akan menarik perhatian dari orang-orang di sekitar Anda. Tak heran jika hanya orang-orang bernyali yang memang sudah terbiasa di bawah spotlight yang menggemari warna rambut ini. Tak ketinggalan para selebritis Hollywood.

Tren warna rambut pink memang selalu on-off, walaupun bisa dipastikan bahwa kehadiran warna rambut tersebut pasti akan selalu ada di tiap tahunnya. Dari semua selebritis yang pernah mencoba warna rambut pink, berikut adalah beberapa dari mereka yang nailed it like a god! Simak ulasannya yuk.

.3863 Pink Hairdye dari Para Selebritis Ini Bisa Banget Ditiru Lho (A)

  • Katy Perry

Pelantun lagu “Fireworks” ini memang dikenal sebagai salah satu hair chameleon yang cukup rutin bergonta-ganti warna rambut, serupa dengan seekor iguana. Lagi-lagi ia tampil memukau dengan gaya rambut pixie cut dengan sedikit twist! Ia menggulung beberapa helai rambut bagian atasnya dengan warna bubblegum yang sangat cantik. Menurut hairstylistnya yang bernama Rick Henry, proses bleaching rambut Katy Perry berlangsung sangat singkat, yaitu hanya sekitar 30 menit. Granted, itu karena rambut sang penyanyi yang memiliki warna alami pirang.

Untuk recreating warna rambut milik Katy Perry ini, campurkan sekitar ¼ ons krim hairdye warna pink dengan 2 ons krim conditioner. Perpaduan ini tak hanya membantu rambut Anda agar tetap lembut dan tak rusak, tapi juga memberikan warna pastel yang indah. Setelah itu, aplikasikan campuran tersebut pada helaian rambut Anda dalam keadaan basah. Diamkan selama 10 menit dan bilas hingga bersih.

.3863 Pink Hairdye dari Para Selebritis Ini Bisa Banget Ditiru Lho (B)

  • Lucy Hale

Kalau Katy Perry memilih warna pastel untuk rambutnya, maka Lucy Hale menggunakan warna rambut rose gold yang berpadu sempurna dengan warna rambut cokelat alaminya. Kristin Ess yang menjadi guru dari artis tersebut mengatakan bahwa warna rosegold pada rambut Lucy Hale sebenarnya adalah cat rambut temporary yang digunakan untuk memberikan highlights pada rambutnya.

.3863 Pink Hairdye dari Para Selebritis Ini Bisa Banget Ditiru Lho (C)

  • Elsa Hosk

Tak jauh berbeda dari Lucy Hale, Elsa Hosk pun dibuat jatuh cinta dengan warna pink subtle dengan jenis shade sherbert rose. Model Victoria’s Secret ini mengunggah foto warna rambutnya yang terbaru di akun Instagram pada pertengahan April kemarin. Warna sherbert rose yang ia kenakan tersebut membuat penampilannya jadi terlihat makin cantik dan segar ya, Vems?

Style pink hairdye mana nih yang ingin Anda coba?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR