Film Horor Paling Bone-Chilling di Pertengahan Tahun 2018

Film Horor Paling Bone-Chilling di Pertengahan Tahun 2018

19
0
BAGIKAN

Sejak awal bulan Januari hingga bulan Mei 2018 kemarin, para penggemar film horor hampir selalu dimanjakan dengan berbagai macam film horor terbaru yang bergentayangan non-stop di bioskop. Anda tentu masih ingat antusiasme masyarakat dunia setelah mereka menonton film horor fenomenal “A Quiet Place” yang ditayangkan pada tanggal 6 April kemarin. Atau sebelumnya Anda sudah dibuat merinding tak karuan dengan film “Winchester” pada bulan Februari lalu?

Nah, di pertengahan awal tahun 2018 ini masih ada lebih banyak lagi lho film horor yang wajib Anda tonton. Jangan lupa untuk mark your calendar dan nantikan jadwal tayang film-film horor ini di bioskop kesayangan Anda.

.3836 Film Horor Paling Bone-Chilling di Pertengahan Tahun 2018 (A)

  • Hereditary

Dengan plot hampir serupa dengan film psychological-horor fenomenal “Babadook”, film Hereditary yang rencananya bakal tayang tanggal 8 Juni 2018 ini menuai banyak pujian. Bahkan tak sedikit pihak yang mengatakan bahwa film horor satu ini akan memenangkan peringat film horor paling menyeramkan tahun ini.

“Hereditary” berkisah tentang kehidupan sebuah keluarga yang baru saja kehilangan sosok ibu sekaligus pihak dominan di dalam keluarga tersebut yang meninggal dunia akibat kanker. Tak lama setelah kematiannya, keluarga dari sang anak perempuan menemukan fakta mengerikan yang telah ditanggung oleh nenek moyang mereka. Dimulailah perjuangan keluarga tersebut untuk melarikan diri dari takdir yang menghantui mereka.

.3836 Film Horor Paling Bone-Chilling di Pertengahan Tahun 2018 (B)

  • The First Purge

Film horor dengan sedikit sentuhan politik ini menceritakan tentang suatu fenomena yang terjadi di dystopian world. Untuk menekan angka kriminalitas hingga mencapai 1 persen, founding fathers terbaru dari Amerika (New Founding Fathers of America/NFFA) mengadakan tes berlandaskan suatu teori sosiologis yang membolehkan seseorang meluapkan nafsu agresi mereka selama satu malam di sebuah komunitas yang tertutup. Namun pihak berwajib harus berpikir cepat saat uji coba tersebut berubah menjadi chaos yang mulai merambat ke seluruh negara bagian. Buat Ladies yang gemar menonton film bertemakan dystopian horror, film “The First Purge” akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Juli 2018 mendatang.

.3836 Film Horor Paling Bone-Chilling di Pertengahan Tahun 2018 (C)

  • The Nun

Iblis Valak yang muncul dalam film The Conjuring 2 sukses memicu berbagai macam tanda tanya, banyak penggemar Conjuring yang bertanya-tanya akan asal-muasal dari iblis yang mengenakan busana nun tersebut. Dan pada tanggal 13 Juli 2018 nanti, Anda akan mengetahui lebih banyak tentang iblis tersebut dalam film The Nun. The Nun mengambil setting beberapa tahun sebelum plot Conjuring 2 dimulai, yaitu pada tahun 1952. Film ini berkisah tentang investigasi yang dilakukan oleh seorang pendeta dan nun gereja yang dikirim oleh Vatikan untuk menguak rahasia di balik peristiwa bunuh diri misterius yang dilakukan oleh seorang nun di gereja Carta Monastery.

Bersiaplah untuk merinding ria!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR