Buku Horor Terbaik Ini Siap Temani Liburan Anda

Buku Horor Terbaik Ini Siap Temani Liburan Anda

10
0
BAGIKAN

Tidak semua orang suka pergi dan menonton film di bioskop, apalagi jika film yang akan Anda tonton adalah film horor. Walaupun film horor memiliki daya tarik dengan elements of surprise-nya, tetap saja Anda serasa didikte oleh visualisasi dari sang prosedur sehingga Anda hampir tidak memiliki kebebasan untuk berimajinasi dengan kepala Anda sendiri. Tak heran bahwa buku novel horor justru terlihat appealing bagi para Bibliophiles.

Di tahun 2018 ini ada banyak lho buku-buku dengan genre horor yang dirilis dan dapat Anda nikmati untuk mengisi waktu luang Anda. Situs Goodreads adalah salah satu situs yang sempurna untuk menemukan lists buku-buku horor dengan plot menegangkan yang bakal membuat imajinasi Anda grows wild. Pantengin yuk rekomendasi buku horor terbaik yang mulai rilis di Goodreads berikut ini.

.3854 Buku Horor Terbaik Ini Siap Temani Liburan Anda (A)

  • Tresspassing – Brandi Reeds

Karya novel yang meraih predikat bestselling novel menurut Amazon Charts ini beriksah tentang seorang perempuan bernama Veronica Caganaugh. Ia tak hanya merasa tertekan karena program kesuburannya menunjukkan progress yang nihil, ditambah lagi anak perempuan semata wayangnya memiliki teman imajiner dengan kepribadian yang devilish.  Pertahanan Veronica langsung runtuh ketika sang suami raib tanpa terdengar rimbanya saat ia tengah melakukan perjalanan bisnis.

Dari sanalah Veronica mulai mempertanyakan eksistensi dirinya, bahkan ia berdelusi bahwa anak perempuannya telah meninggal dunia. Veronica merasa bahwa ia dan suaminya tengah terancam oleh seseorang yang berusaha mengenyahkan keluarganya, dan ia berusaha sekuat tenaga untuk menemukan cara melindungi mereka. Novel ini wajib banget dibaca buat Anda yang gemar membaca novel bergenre psychological-horror.

.3854 Buku Horor Terbaik Ini Siap Temani Liburan Anda (B)

  • The Good Liar – Catherine McKenzie

Peristiwa pemboman yang terjadi di Chicago masih menyisakan duka mendalam bagi tiga orang perempuan yang kehilangan orang-orang terdekat dalam peristiwa tersebut. Namun masing-masing dari mereka memiliki rahasia yang tetap mereka simpan rapat-rapat bahkan di hadapan awak media yang berniat untuk menguak fakta di balik terjadinya peristiwa tersebut. Apakah rahasia-rahasia tersebut, dan sejauh manakah para perempuan tersebut akan bertindak untuk menjaganya?

.3854 Buku Horor Terbaik Ini Siap Temani Liburan Anda (C)

  • Bring Me Back – B.A. Paris

Seorang perempuan berdarah Inggris bernama Layla menghilang tanpa jejak di satu malam di kota Perancis. Polisi tidak menemukan jejak maupun barang bukti apapun selain boneka Mathryoshka yang tergeletak di dekat TKP. Kasus tersebut pun dianggap sebagai cold case atau kasus yang tak terpecahkan. 12 tahun kemudian, mantan kekasih sang perempuan bernama Finn meminang dan merencanakan acara pernikahan dengan saudara perempuan Layla bernama Ellen. Hidupnya terbilang sangat bahagia, hingga suatu hari ia kembali menemukan boneka Mathroyska yang sama muncul di pekarangan rumah mereka.

Selamat berburu buku, Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR