Tanda Peringatan Anda Sebaiknya Tak Berkencan Dengannya

Tanda Peringatan Anda Sebaiknya Tak Berkencan Dengannya

14
0
BAGIKAN

Aplikasi online dating seperti Tinder makin memudahkan Anda yang ingin mencari jodoh (atau sekedar having fun). Selama ini Anda mungkin hanya ada di Tinder untuk bermain-main atau menertawakan para kandidat, sampai pada akhirnya Ladies melihat ada kandidat yang ternyata terlihat sedikit eligible. What’s next? Sudah jelas begitu Anda berkenalan dengannya, akan ada saatnya Anda harus bertemu dengannya. Bagaimana Anda bisa tahu bahwa Anda sedang tidak menghabiskan waktu kencan yang percuma? Well, yang jelas ciri-ciri berikut ini menandakan bahwa Anda sebaiknya nonton serial Netflix saja di rumah.

  • Percakapan Anda Serasa Garing

Percakapan via chat memang rawan garing karena memang Anda tidak dapat membaca ekspresi dari lawan bicara Anda. TAPI jika Anda menangkap respons yang ia berikan selalu pendek-pendek, atau ia menanyakan hal-hal generic yang membosankan seperti “apa yang kamu lakukan di waktu luang?”, itu bisa jadi pertanda bahwa dia tidak benar-benar memiliki ketertarikan terhadap Anda. Yakin kencan pertama Anda bakal mengasyikkan dengan orang semacam itu?

  • Untuk Merencanakan Waktu Kencan Saja Bisa Berabad-abad

Anda sudah chatting dengan dia selama beberapa kali, tapi entah mengapa sangat sulit untuk mengajaknya merencanakan waktu kopi darat. Dia selalu beralasan sibuk dan tak tahu kapan ia bisa memiliki waktu luang, atau selalu membatalkan janji bertemu. Walaupun mereka adalah orang yang menarik dan menyenangkan untuk diajak ngobrol, apa gunanya jika mereka bahkan tak bisa meluangkan waktu satu hari saja untuk bertemu langsung dengan Anda?

.3850 Tanda Peringatan Anda Sebaiknya Tak Berkencan Dengannya (A)

  • Mereka Terlalu Cepat Terbuka dengan Anda

Pernah chatting dengan seorang pria yang dalam waktu singkat langsung sharing begitu banyak hal tentang dirinya? Ia mungkin bercerita tentang masa lalu kelam yang dimilikinya saat ia kecil atau sekedar mengeluh tentang mantan pacar mereka yang mereka kencani selama 2 atau 3 tahun yang lalu. The thing is, itu sebenarnya jadi tanda peringatan yang sangat besar bagi Anda. Ia begitu tergesa-gesa ingin bonding dengan Anda hingga ia membeberkan berbagai macam hal yang seharusnya jadi rahasia terbesar baginya. Bisa juga ia sebenarnya tengah berharap Anda akan melakukan hal yang sama. Tak nyaman bercerita hal-hal yang bersifat private dengan orang asing? Don’t.

  • Mereka Mengunggah Postingan Tak Bermutu di Media Sosial Mereka

Salah satu cara tercepat untuk mengetahui kepribadian seseorang adalah dengan stalking akun media sosial mereka. Jika pria incaran Anda ini ternyata pernah atau malah sering mengunggah postingan bernada sexist, atau fat-shaming jokes, itulah sinyal utama untuk melepaskannya.Jika mereka tidak dapat menghormati orang lain, bagaimana Anda yakin mereka akan menghormati Anda?

Kalau Ladies menemukan aspek-aspek ini pada Tinder crush Anda, larilah dari mereka sejauh mungkin!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR