Cafe Ini Tawarkan Kreasi Desserts Termanis untuk Berbuka

Cafe Ini Tawarkan Kreasi Desserts Termanis untuk Berbuka

13
0
BAGIKAN

Jam berbuka puasa sudah tentu jadi momen yang paling kita tunggu-tunggu selama bulan Ramadhan ini.  Seperti yang sudah dianjurkan oleh Rasulullah, berbukalah puasa dengan hidangan yang manis. Omong-omong soal hidangan manis, tahukah Anda bahwa ada beberapa cafe makanan yang saat ini tengah gencar-gencarnya meluncurkan berbagai macam produk desserts terbaru selama bulan Ramadhan ini? Buruan datang ke cafe-cafe bergengsi di Jakarta ini buat rasakan  variasi desserts terbaru mereka.

.3825 Cafe Ini Tawarkan Kreasi Desserts Termanis untuk Berbuka (A)

  • Krispy Kreme

Buat Ladies yang lagi dolan ke Krispy Kreme cabang Senayan, jangan lupa membeli variasi donat spesial Ramadhan yuk. Untuk merayakan bulan Ramadhan, Krispy Kreme menawarkan 3 variasi donat terbaru yang dinamakan Abi Doughnut, Umi Doughnut, dan Klepon Doughnut.

Ubi Doughnut adalah variasi donat isi dengan selai srikaya di dalamnya, sedangkan Umi Doughnut adalah donat isi dengan filling kelapa yang gurih dan lezat. Seperti namanya, Klepon Doughnut memiliki filling gula merah dan disajikan dengan topping parutan kelapa. Hmm!

.3825 Cafe Ini Tawarkan Kreasi Desserts Termanis untuk Berbuka (B)

  • Momoiro

Spesialis pillow cake Momoiro yang bermarkas di Tebet meluncurkan 3 produk terbarunya yang langsung hits di kalangan penggemar desserts. Dipudaku adalah variasi pillow cake cokelat dengan cita rasa cokelat yang kental, thanks to chocolate coating yang menyelimuti cake tersebut. Ada juga Hachimitsu, yaitu pillow cake rasa madu dan keju, dan Napoleon yang kalau dilihat-lihat sangat mirip dengan kue lapis Surabaya.

.3825 Cafe Ini Tawarkan Kreasi Desserts Termanis untuk Berbuka (C)

  • Fuwa-Fuwa

Selain Momoiro, Fuwa-Fuwa juga meluncurkan satu variasi pillow cake terbaru mereka lho. Midori pillow cake adalah pillow cake fluffy yang disajikan dengan taburan coconut flakes sebagai topping dan olesan gula merah di tiap lapisnya. Sedap!

.3825 Cafe Ini Tawarkan Kreasi Desserts Termanis untuk Berbuka (D)

  • Uncle Tetsu

Ini nih jajanan pastry keluaran Uncle Tetsu yang lagi gempar dibicarakan seantero penduduk Jakarta. Baru-baru ini, gerai Uncle Tetsu yang berada di Pondok Indah ini meluncurkan produk pastry terbaru mereka yaitu Messy Messy Bun. Messy Messy Bun adalah sajian pastry tebal yang disajikan dengan chocolate glaze dan taburan bubuk cokelat yang pastinya bakal memanjakan para chocoholics.

.3825 Cafe Ini Tawarkan Kreasi Desserts Termanis untuk Berbuka (E)

  • Kibo

Omelette biasanya selalu identik dengan hidangan savory untuk lauk-pauk. Tapi di Kibo Anda akan merasakan sajian Cheese Omelette yang gurih dan manis. Variasi modern dari kue dadar ini memiliki pilihan rasa Strawberry Molten, Choco Cheese, Matcha, dan Original Cheese.

Selamat berburu desserts untuk berbuka puasa nanti, Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR