Temukan Selera Kopi Anda di Common Grounds

Temukan Selera Kopi Anda di Common Grounds

20
0
BAGIKAN

Buat penggemar kopi ibukota yang tinggal di area Pondok Indah, ada kabar gembira buat Anda! Salah satu coffee franchise yang paling tersohor di Jakarta yaitu Common Grounds membuka cabang baru di Pondok Indah Mall (PIM). Anda jadi tidak perlu jauh-jauh ke Citywalk Sudirman atau NeoSoho Mall  hanya untuk menghirup harumnya aroma kopi dan menyeruput hangatnya kopi yang disajikan di cafe ini. Mengingat 2 cabang cafe Common Grounds sebelumnya sukses besar, pastinya Anda penasaran dong dengan kejutan seperti apa saja sih yang ditawarkan oleh cafe kopi ini?

Begitu Anda menjejakkan kaki masuk ke dalam cafe Common Grounds yang terletak di area Restoran Row ini, Ladies akan langsung disambut dengan nuansa casual nan chic. Interior cafe ini didominasi dengan warna putih dan dari pintu masuk saja Anda dapat melihat para barista mempersiapkan menu kopi untuk para pengunjung cafe Common Grounds. Aksen kopi terasa kental dengan kehadiran meja dan kursi yang hampir kesemuanya terbuat dari kayu. Lampu yang menerangi outlet ini juga sangat terang dan sempurna untuk meningkatkan produktivitas, terutama buat Anda yang sedang dikejar deadline.

.3803 Temukan Selera Kopi Anda di Common Grounds (A)

Menu apa saja yang bisa Anda nikmati selagi singgah ke Common Grounds? Yang jelas adalah, kopi! Sebagai spesialis kopi, Common Grounds menyajikan berbagai macam jenis sajian minuman berkafein ini, mulai dari Espresso, Long Black, hingga Americano buat penggemar kopi pahit. Buat Anda yang tak terlalu doyan kopi pahit (no judgment!) Anda bisa memilih sajian Cappucino Flat White, Coffee Latte, dan Macchiato. Ladies juga bisa memilih sajian kopi hot atau cold. Vems yang bukan penyuka kafein bisa memesan menu susu almond dengan tingkatan rasa manis yang bisa Anda tentukan sendiri.

.3803 Temukan Selera Kopi Anda di Common Grounds (B)

Buat menemani ngopi, Anda bisa memilih beraneka macam pastries atau cakes yang manis, lembut, dan super delish! Salah satu kue yang Vemine sarankan adalah Baileys Chocolate Cake yang juga disajikan di hampir semua cabang Common Grounds. Kentara kan kalau cake ini jadi hidangan andalan di cafe ini?

Selain itu ada juga menu savory dishes buat Anda yang tidak terlalu suka makanan manis. Salah satunya adalah Steak Salad yang terdiri dari irisan daging Australian sirloin, yang disusun dengan beragam sayuran hijau, tomat ceri, bawang merah, dan honey balsamic vinaigrette sebagai dressing.  Ada juga menu Eggs Benedict dan Smashed Avocadoes yang cocok banget buat sarapan.

Seru juga nih ngopi di Common Grounds bareng teman-teman.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR