Diet Tips Paling Ngawur dari The Kardashians

Diet Tips Paling Ngawur dari The Kardashians

15
0
BAGIKAN

Sebagai fashion dan beauty guru, apapun yang dilontarkan oleh keluarga Kardashians akan langsung menarik perhatian hingga diamini oleh banyak penggemarnya. Apalagi setelah Kim, Kourtney dan Kylie menunjukkan tubuh yang tetap ramping bahkan setelah mereka melahirkan. Sayangnya tidak semua tips diet dari Kardashian sisters ini sehat untuk dilakukan, paling tidak setelah Anda mendengarkan pendapat dari para ahli kesehatan. Tips diet a la Kardashian apa saja nih yang sempat menuai badai kontroversi?

  • Mengkonsumsi Flat Belly Lollipop

Dalam unggahan foto di instagramnya (yang sudah ia hapus), Kim mempromosikan permen lollipop yang KATANYA bisa membantu menekan nafsu makan. Ia mengklaim bahwa permen lollipop tersebut mengandung bahan alami yang aman untuk dikonsumsi, dan Anda disarankan untuk mengulum permen lollipop ini setiap kali Anda merasa lapar.

 

Tapi menurut para ahli, Kim Kardashian terlalu cepat menarik kesimpulan. Menurut Dr. Seltzer, hingga saat ini belum ada penelitian khusus yang membuktikan bahwa pil suplemen penekan rasa lapar apalagi sebuah lollipop bisa membantu untuk menekan rasa lapar. Bahkan menurut hasil studi terbaru yang dilakukan terhadap 20 orang dewasa menunjukkan tidak adanya pengaruh mengkonsumsi suplemen tersebut dengan penurunan food cravings apalagi pemenuhan rasa kenyang.

  • Berolahraga dengan Mengenakan Sauna Suit

Sauna suit adalah busana pas badan yang dilengkapi dengan body heater untuk membantu penggunanya aktif berkeringat seakan mereka tengah berada di dalam sauna. Khloe Kardashian mengatakan bahwa ia rajin berolahraga dengan mengenakan sauna suit karena dengan begitu ia dapat berkeringat lebih cepat dan membantu meningkatkan pembakaran keringat. Untuk mencegahnya dari dehidrasi ia minum air mineral sebanyak dua hingga tiga kali.

.3801 Diet Tips Paling Ngawur dari The Kardashians (A)

And guess what, para ahli kesehatan punya pandangan yang berbeda. Berolahraga dengan mengenakan sauna suit memang bisa membantu meningkatkan suhu tubuh lebih cepat sehingga mempercepat pembakaran kalori dan berkeringat. Tapi hal itu juga mengakibatkan Ladies terkena resiko dehidrasi dan overheating. Ketika itu terjadi, bahkan bukan tidak mungkin nyawa Anda akan melayang karenanya. Mengkonsumsi banyak air di sela-sela workout nekat ini juga bisa menimbulkan efek bumerang karena perut Anda akan terasa penuh sehingga mengakibatkan Anda jadi merasa lebih berat dalam berolahraga.

  • Menghindari Gluten

Tak hanya penasehat nutrisi Khloe saja yang tidak lagi mengkonsumsi makanan yang mengandung gluten. belakangan Kourtney pun mengajarkan gluten-free lifestyle kepada keluarganya. Ia bahkan membawakan kue gluten-free untuk acara ulang tahun Rob Kardashian.

Bagi para ahli, tidak mengkonsumsi gluten hanya akan memberikan manfaat pada orang-orang yang memang alergi gluten. Tapi jika Anda tidak alergi gluten dan memutuskan untuk tak menyantap gluten untuk menurunkan berat badan, mereka punya kabar buruk untuk Anda. Karena kenyataannya, ada-tidaknya gluten pada makanan Anda sama sekali tidak mempengaruhi berat badan Anda.

Apalagi jika sebelumnya Anda penggemar berat makanan yang mengandung gluten (roti, kue, dan lain sebagainya). Yang ada justru Anda akan membabi buta mengkonsumsi makanan tersebut sehingga mengakibatkan yo-yo effect.

Hmmm, sepertinya satu-satunya cara untuk menemukan tips diet yang baik untuk Anda adalah dengan berkonsultasi dengan ahli nutrisi Anda deh, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR