Mengintip Timeline Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mengintip Timeline Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle

14
0
BAGIKAN

It’s official! Akhirnya pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018 kemarin pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi menikah. Acara pernikahan yang berlangsung pada jam 12:00 siang ini berlangsung sangat meriah, dan dengan itu pasangan milenial ini menerima gelar baru yaitu Duke dan Duchess of Susexx. Semua yang menghadiri dan menyaksikan acara royal wedding ini bahkan tentunya akan terus mengingat kelihaian pasangan ini dalam menyembunyikan hubungan mereka dari sorotan media selama kurang lebih setengah tahun, pencapaian yang luar biasa apalagi mengingat kebuasan para paparazzi dalam menguak kehidupan pribadi para anggota keluarga kerajaan Inggris.

Untuk merayakan bersatunya Pangeran Harry dan Meghan Markle, simak yuk runutan timeline hubungan mereka berdua berikut ini.

  • July 2016

Awal bulan Juli 2016 lalu merupakan awal pertemuan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka bertemu dalam kencan buta yang dirancang oleh seorang mutual friend. Yang mengejutkan, Meghan Markle sama sekali tidak mengetahui bahwa pria yang akan diperkenalkan padanya adalah anggota keluarga kerajaan Inggris yang sudah sangat termahsyur. Yang ia tanyakan pada temannya saat itu adalah, “Apakah ia orang baik?”.

 

Pertanyaan Markle nampaknya langsung terjawab begitu ia bertemu langsung dengan Pangeran Harry. Dalam sekejap mereka menjadi klik dan bahkan mereka melakukan kencan kedua 4 minggu setelah kencan pertama mereka. Kali ini Pangeran Harry mengajak Markle untuk pergi berwisata camping bersamanya ke Botswana. Just the two of them!

  • Oktober 2016

Setelah berhasil menyembunyikan hubungan asmara mereka selama 6 bulan tanpa sorotan media, akhirnya kabar bahwa pangeran Harry memiliki pacar seorang aktris Amerika pun mulai bocor. Walaupun saat itu belum ada pemberitaan yang secara spesifik menyebut nama Meghan Markle. Sebulan setelahnya, Pangeran Harry memperkenalkan Meghan Markle pada ayahnya yaitu Pangeran Charles. Di saat yang sama, Pangeran Harry meluncurkan pernyataan official bahwa ia tengah berkencan dengan Meghan Markle. Ia juga meminta media dan internet trolls untuk berhenti melecehkan kekasihnya.

.3798 Mengintip Timeline Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle

  • Desember 2016

Terlepas dari gelombang harrasment dan abuse yang diterima, hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi semakin kuat. Simply karena pasangan ini lebih memfokuskan energi mereka untuk memperkuat ikatan asmara yang mereka miliki. Di bulan ini Meghan akhirnya bertemu dengan Ratu Elizabeth II, dan menurut pemberitaan Sang Ratu menunjukkan persetujuan pada hubungan antara Meghan Markle dengan cucu kesayangannya.

  • November 2017

Setelah bertemu dengan Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II, Kate Middleton dan Pangeran William, dan setelah mereka berkali-kali muncul bersama di hadapan publik, hubungan mereka pun diresmikan dalam ikatan pertunangan. Semenjak itu, Meghan Markle mulai menghadiri berbagai macam acara formal bersama dengan Pangeran Harry.

  • Mei 2019

Finally, the wedding! Pangeran Harry secara resmi menikah dengan Meghan Markle pada tanggal 19 Mei 2018. Acara pernikahan mereka diselenggarakan di Istana Windsor, dan pasangan ini mengundang beberapa artis papan atas seperti Oprah, David dan Victoria Beckham.

Meghan Markle mengenakan gaun Givenchy untuk upacara pernikahannya, sedangkan untuk acara resepsi ia mengenakan gaun halter dress desain Stella McCartney.

Tentu saja kita mendoakan agar hubungan mereka berlangsung langgeng hingga maut memisahkan ya, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR