Kesalahan Pilih Bikini yang Jangan Sampai Anda Lakukan

Kesalahan Pilih Bikini yang Jangan Sampai Anda Lakukan

16
0
BAGIKAN

Memasuki musim kemarau, pasti banyak dari Anda yang merencanakan untuk pergi berwisata ke pantai bersama keluarga atau dengan teman-teman Anda. Pantai memang selalu identik dengan musim panas dan pastinya bikini. Sudahkah Anda menyusun appointment dengan girls squad Anda untuk berbelanja bikini? Saat membeli swimsuits, banyak Ladies yang terlalu fokus dengan desain atau warna bikini, padahal ada lebih banyak lagi faktor yang harus Anda pertimbangkan saat memilih bikini. Jangan sampai Anda melakukan kesalahan dalam mengenakan bikini berikut ini ya.

.3795 Kesalahan Pilih Bikini yang Jangan Sampai Anda Lakukan (A)

  • Tak Pernah Membeli Bikini Baru

Seringkali saat Anda merasa nyaman mengenakan satu pakaian, besar kemungkinan Anda akan enggan untuk membeli produk pakaian baru dengan jenis yang sama. Begitu juga saat Anda menemukan swimsuit yang nyaman untuk dikenakan, seringkali Anda akan tetap mengenakan bikini kesayangan Anda tanpa terpikir untuk membeli yang baru. Masalahnya adalah baju renang dengan bahan karet akan kehilangan elastisitasnya dalam jangka waktu  tertentu.

Artinya, baju renang tersebut tak akan dapat memberikan support pada area payudara maupun area pantat Anda. Jadi jika pakaian renang Anda mulai terasa longgar dan tidak memberikan support yang Anda butuhkan, saatnya berbelanja satu atau dua stel bikini lagi, Vems.

.3795 Kesalahan Pilih Bikini yang Jangan Sampai Anda Lakukan (B)

  • Anda Asal Beli Bikini Tanpa Memperhitungkan Aktivitas yang Anda lakukan

Saat Anda menyusuri rak pakaian dan memilih-milih bikini, jadikan aktivitas yang akan Anda lakukan nantinya sebagai bahan pertimbangan. Misalnya jika Anda akan super aktif dan mencoba berbagai macam olahraga air, hindari mengenakan busana bikini yang terlalu seksi seperti string bikini misalnya. Alasannya, well, bikini model tersebut tidak dirancang untuk mensupport aktivitas air yang terlalu berat sehingga dapat mengakibatkan bikini Anda lepas. Malu, kan? Jadi jika Anda adalah seorang perempuan yang aktif dan gampang merasa penasaran untuk mencoba berbagai macam olahraga air, pilihlah swimsuit dengan desain yang lebih sporty.

.3795 Kesalahan Pilih Bikini yang Jangan Sampai Anda Lakukan (C)

  • Menganggap One Piece Swimsuit Terlalu Kekanak-kanakan

Masih adakah dari Anda yang menganggap one-piece swimsuit hanyalah untuk anak-anak? Think again, Vems! Saat ini one-piece swimsuit kembali merangkak menuju puncak dengan berbagai macam desain modern dan seksi. Tak hanya itu, one piece swimsuit juga praktis dan lebih nyaman untuk dikenakan. Yang perlu Vems lakukan adalah menemukan toko yang tepat yang menjual berbagai macam one-piece swimsuit yang Anda inginkan.

.3795 Kesalahan Pilih Bikini yang Jangan Sampai Anda Lakukan (D)

  • Anda Tidak Bereksperimen dengan Style Swimsuits yang Lain

Sangat gampang untuk tetap berada di dalam comfort zone, tapi dalam fashion tidak ada yang namanya zona aman. Walaupun Anda merasa nyaman dengan mengenakan style bikini favorit Anda, tak ada salahnya lho untuk mencoba style bikini lainnya. Siapa tahu tak hanya teman-teman Anda yang terpukau, bahkan Anda pun akan menyukai style bikini baru Anda.

Yuk, berbelanja bikini Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR