Kisah Horor dari Ladies yang Pernah Menderita UTI

Kisah Horor dari Ladies yang Pernah Menderita UTI

13
0
BAGIKAN

UTI (Urinary Tract Infection) atau infeksi saluran kencing adalah salah satu jenis penyakit infeksi kelamin yang paling sering diderita oleh kaum Hawa. Kenapa? Karena perempuan memiliki saluran kencing yang lebih pendek dibandingkan pria, sehingga memudahkan bakteri penyebab infeksi gampang masuk dan menginfeksi saluran kencing hingga ginjal.

Siapapun yang pernah menderita UTI tentu mengetahui betapa mengerikannya rasa sakit yang diderita ketika gejala tersebut timbul. Banyak perempuan yang harus menghadapi kesakitan yang tak terbayangkan karena pertolongan yang terlambat atau akibat pengobatan yang kurang manjur. Kisah dari orang perempuan penderita UTI ini akan membuat Anda mengingat untuk lebih berhati-hati saat berhubungan seksual dan membasuh vagina dari depan ke belakang setelah Anda buang air kecil lain kali.

  • Rebekah – 23 Tahun

Rebekah terserang UTI setelah ia berhubungan seksual dengan seorang pria di apartemennya. Semula ia mengira bahwa semuanya akan baik-baik saja karena si pria mengenakan kondom, tapi siapa yang menyangka bahwa esoknya ia menderita rasa sakit yang teramat sangat dan berbeda dari rasa sakit yang biasa muncul setelah ia berhubungan seks. Rasa sakit tersebut semakin parah dan disertai dengan sensasi terbakar saat ia buang air kecil. Dalam jangka waktu 24 jam, rasa sakit tersebut semakin menjadi sehingga membuatnya tidak dapat buang air kecil dengan normal.

 

Rasa sakit yang ia derita semakin bertambah setelah obat antibiotik yang diberikan dokter ternyata tak memberikan pengaruh apapun sehingga menyebabkan ia mengalami demam akibat infeksi yang sudah mulai merambat ke area ginjal. Kini ia sudah sembuh, tapi semenjak itu Rebekah tak pernah lagi berhubungan seksual.

.3789 Kisah Horor dari Ladies yang Pernah Menderita UTI (A)

  • Jess – 31 Tahun

Sekali seseorang menderita UTI, besar kemungkinan ia akan mengalaminya kembali di kemudian hari. Dan hal tersebut terjadi pada Jess yang sudah menjadi langganan dari infeksi ini sejak ia berusia 20 tahun. Ia bahkan sempat terpaksa harus opname selama 4 hari di rumah sakit gara-gara UTI yang ia derita turut menginfeksi ginjal hingga mengakibatkan sepsis. Gara-gara itu, ia terpaksa tidak menghadiri acara orientasi mahasiswa di kampus barunya. Sangat disayangkan ya, Vems?

  • Miranda – 24 Tahun

Miranda mendapatkan pelajaran berharga untuk tidak mempercayai semua hal yang tertulis di internet. Setelah ia berhubungan seks dengan kekasihnya, esok harinya ia mengalami gejala awal UTI yaitu keinginan untuk buang air kecil yang terlalu sering dan sensasi panas terbakar di area vagina saat buang air kecil. Ia memutuskan untuk bertanya pada Google dan dari sana ia membaca saran bahwa mengkonsumsi cranberry juice dapat meredakan gejala UTI.

Kenyataannya, UTI yang ia derita semakin parah sehingga mengakibatkan Miranda merasakan nyeri yang sangat di area pinggang hingga muntah-muntah. Ditambah dengan sakit nyeri pinggang yang membuat ia tidak dapat bergerak. Setelah memeriksakan diri ke dokter, Miranda mengetahui bahwa jika seandainya ia tidak segera mendapatkan penanganan, infeksi tersebut sudah akan menyebar ke seluruh tubuh. Untungnya pengobatan antibiotik yang diberikan dokter bekerja dengan baik dan dalam hitungan jam ia sudah merasa jauh lebih baik.

Segera periksakan diri ke dokter jika Anda mengalami gejala UTI,Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR