Buka Puasa Hidangan Amerika Selatan di El Asador

Buka Puasa Hidangan Amerika Selatan di El Asador

17
0
BAGIKAN

Marhaban ya Ramadhan! Kemarin pada tanggal 17 Mei 2018 umat muslim se-Indonesia mulai memasuki bulan suci Ramadhan, yang artinya selama sebulan penuh Anda akan melaksanakan ibadah puasa. Salah satu hal yang pastinya mewarnai aktivitas Ramadhan Anda sudah pasti acara bukber atau buka bareng, yang seringkali diadakan oleh kantor atau oleh alumni angkatan sekolah maupun angkatan kuliah. Tujuannya tak lain untuk menjalin hubungan silaturahmi yang bisa jadi mulai merenggang akibat kesibukan masing-masing di hari-hari biasa.

Kalau Ladies ditunjuk sebagai koordinator bukber, pasti saat ini Anda sibuk untuk mencari rekomendasi restoran yang tak hanya menyajikan hidangan lezat tapi juga cocok untuk dijadikan spot hangout beramai-ramai. Nah buat Anda yang tinggal di area Kemang Jakarta, restoran El-Asador bisa nih Anda jadikan sebagai pilihan.

.3779 Buka Puasa Hidangan Amerika Selatan di El Asador (A)

Ingin tahu alasannya? Well, karena restoran ini menyajikan berbagai macam makanan khas Amerika Selatan yang sempurna untuk dijadikan menu berbuka apalagi buat Anda para penggemar daging sapi. Terletak di Jl. Kemang Raya No.3 tepatnya di dalam Kemang Point Building GF Floor, restoran ini selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung mall yang pastinya penasaran ingin mencicipi seperti apa sih cita rasa masakan yang disantap para koboi?

First of all, El Asador adalah surga buat Anda yang ingin mencicipi citarasa “parilla”. FYI, Parilla adalah istilah lain untuk daging sapi yang dibakar di atas panggangan kayu asli khas BBQ di Negeri Paman Sam. Anda bisa memilih berbagai macam menu daging parilla, mulai dari asado atau daging iga, churasco, entrania, flank, dan lain-lain. Di sini juga tersedia menu “Chorizo” yaitu hidangan sosis yang jadi kebanggaan masyarakat Amerika Selatan. Sayangnya, Anda yang beragama Islam tidak diperbolehkan untuk menyantapnya, karena chorizo adalah sosis yang terbuat dari daging babi.

.3779 Buka Puasa Hidangan Amerika Selatan di El Asador (B)

Tapi tenang saja! Anda bisa memesan Chivito Al Pan, yang terdiri dari toast sandwich dari soft bread yang mengapit daging churrasco tenderloin steak, beef ham, beef bacon, keju mozarella, telur goreng, selada, tomat, buah zaitun, dan lelehan saus mayonnaise yang gurih dan leleh di mulut.

Ada juga menu Milanesa de Pollo, yaitu sajian schnitzel chicken lengkap dengan topping irisan tipis beef ham, keju mozarella, dan saus tomat dengan kacang polong. Tak ketinggalan Eggs Benedict El Asador yang terdiri dari English muffin panggang yang dipadukan dengan topping poached eggs, jamur tumis, dan lelehan saus Hollandaise. Yum!

Tips: sebelum kehabisan tempat, sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dulu Vems. Selamat bukber ria.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR