Annoying Habits yang Sering Dilakukan Pasangan di Instagram

Annoying Habits yang Sering Dilakukan Pasangan di Instagram

6
0
BAGIKAN

Yang namanya tengah dimabuk cinta pasti ingin rasanya mengekspresikan rasa sayang Anda kepada pasangan dengan berbagai cara. Apalagi saat ini dengan kehadiran Instagram, semakin banyaklah pasangan yang mengabadikan momen-momen bersama dengan sang SO dan mengunggah foto-foto tersebut ke dalam akun Instagram mereka. Dan kalau Anda salah satu dari mereka, maka yang jelas Anda juga bukan satu-satunya. Terbukti, hashtag #couples menjadi salah satu tagar yang paling banyak digunakan oleh kebanyakan pengguna Instagram.

Mengunggah foto-foto dengan pasangan yang disertai dengan caption romantis memang tidak ada salahnya, tapi sadarkah Anda bahwa jangan-jangan kebiasaan yang Anda lakukan berikut ini sedikit tapi pasti membuat followers Anda diam-diam merasa muak?

  • Hanya Mengunggah Postingan Mengenai Mereka

Tiap orang pasti memiliki paling tidak satu orang teman yang constantly mengunggah posts tentang pasangan mereka saja, dan mungkin tak jarang Anda merasa sedikit annoyed dengan hal tersebut. Bukan iri apalagi cemburu, namun ketika seseorang over-sharing hubungan mereka dengan pasangan secara tidak langsung menunjukkan bahwa mereka tidak peduli dengan hal-hal lain selain pasangan mereka.

Kesan tersebut membuat teman-teman Anda jadi ogah berteman dengan Anda karena mereka menganggap bahwa mereka tak ada nilainya dalam kehidupan Anda. Penelitian menunjukkan bukti bahwa ternyata orang yang sharing berlebihan tentang hubungan asmara mereka cenderung memiliki ikatan yang renggang dengan teman-temannya. Bisa juga followers Anda jadi menurun drastis, karena siapa sih yang tidak bosan melihat couple selfies melulu?

.3780 Annoying Habits yang Sering Dilakukan Pasangan di Instagram (A)

  • Menulis Caption Paragraf Panjang Lebar di bawah foto Man Crush Anda

Tak hanya Anda terus-terusan mengunggah foto selfie dengan pasangan, Anda bahkan menulis caption paragraf panjang tentang man crush Anda. Ibaratnya Anda harus menemani seseorang yang berbicara tentang diri mereka sendiri atau tentang pasangan mereka tanpa henti. Bagaimana, annoying kan? Kecil kemungkinan teman-teman Anda akan merasa engaged dengan hal yang Anda tulis, sedangkan untuk mendapatkan likes Anda perlu membuat mereka paling tidak merasa related.

  • Mengunggah Story tentang Kegiatan Anda Berdua, All the Time!

Tak hanya followers Anda yang lama-kelamaan merasa jengah, pasangan Anda pun bisa jadi jengkel pada Anda gara-gara Anda terlalu sibuk merekam untuk story Anda. Anda jadi terlalu sibuk untuk “pencitraan” sehingga tak lagi fokus dengan lawan bicara di hadapan Anda. Jangan heran deh kalau si dia mendadak jadi ngambek.

Apapun yang Anda unggah di media sosial Instagram sudah tentu sepenuhnya menjadi hak Anda. Tapi tak ada ruginya juga kan to keep it in moderation?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR