Tak Perlu Tanning di Salon, Pakai Self-Tanners Ini Saja!

Tak Perlu Tanning di Salon, Pakai Self-Tanners Ini Saja!

11
0
BAGIKAN

Di saat kebanyakan orang Indonesia merasa minder dengan kulit sawo matang mereka, beberapa dari Anda justru ingin mendapatkan warna kulit gelap, bahkan Anda rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk menjalani proses tanning di salon kecantikan. Tapi tak hanya prosedur tersebut menguras uang, banyak ahli menyatakan bahwa proses tanning dengan sinar radiasi tersebut berpotensi memicu kanker kulit. Buat Anda yang mengedepankan keamanan dan kesehatan kulit, sudah jelas opsi tersebut adalah BIG NO.

Well, untungnya Anda bisa melakukan self-tanning yang lebih aman dibandingkan dengan mengekspos kulit Anda di bawah radiasi ultraviolet yaitu dengan mengaplikasikan self-tanners. Biasanya produk ini diperjualbelikan dengan bebas dalam bentuk spray. Bingung produk tanning spray mana yang cocok untuk Anda. Simak deh rekomendasi dari Vemine berikut.

  • South Seas Skincare Tahitian

Dibandingkan dengan produk-produk tanning spray lainnya, spray tan merk South Seas ini memiliki formula yang lightweight dan sangat mudah diserap oleh pori-pori tubuh. Alhasil Anda tidak perlu khawatir adanya residu yang menempel pada pakaian yang Anda kenakan. Untuk mencegah warna tan yang tidak merata, pastikan bahwa Anda membersihkan dan mengeksfoliasi kulit Anda dari sel-sel kulit mati terlebih dahulu sebelum menyemprotkan tan-spray ini.

  • Banana Boat Summer Color Self-Tanning Lotion in Deep Dark

Tak hanya Ladies dengan kulit terang, tak jarang Anda yang berkulit sawo matang ingin mendapatkan kulit tan yang lebih gelap, seperti milik Rihanna misalnya. Untungnya produk lotion tan dari Banana Boat ini dapat mengakomodasi keinginan Anda, apalagi mengingat kebanyakan produk tanning ditujukan untuk perempuan dengan kulit terang. Waspadai warna yang tidak rata dari lotion yang umumnya terdapat di area lipitan tubuh dengan mengaplikasikan baby powder sebelum mengaplikasikan lotion tersebut.

.3771 Tak Perlu Tanning di Salon, Pakai Self-Tanners Ini Saja! (A)

  • Whish Self Tanner Body Butter

Kabar bagus buat Ladies dengan jenis kulit kering! Produk self-tanning ini memiliki kandungan shea butter yang berkhasiat melembapkan kulit sekaligus membuat kulit Anda terasa lembut. Warna tan yang dihasilkan pun terkesan natural dan subtle, sehingga cocok buat para newbies.

  • L’Oreal Paris Sublime Bronze Hydrating Self-Tanning Milk

Tak hanya tan lotion ni gampang diaplikasikan untuk para beginners, produk ini juga menghasilkan natural glow yang membuat penampilan kulit Anda terlihat makin cantik. Untuk hasil bronze yang tahan lama, aplikasikan tanner ini tiga kali seminggu.

Produk self-tanning mana nih yang berhasil menawan hati Anda, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR