Nasehat Ini Bawa Para Business Experts Raih Kesuksesan

Nasehat Ini Bawa Para Business Experts Raih Kesuksesan

9
0
BAGIKAN

Ladies, selama perjalanan karir Anda apakah nasehat karir paling terbaik yang pernah Anda dengar? Mendengarkan dan mengamalkan nasehat karir yang Anda terima akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan karir Anda. Tidak harus datang dari atasan Anda saja, nasehat ini juga bisa Anda dapatkan dari siapa saja, mulai dari orangtua, teman-teman, kolega kerja, atau mungkin orang asing yang baru saja Anda temui saat Anda commuting dengan kendaraan transportasi umum.

Para business experts yang sudah sukses pun banyak lho yang tak hanya menerima, tapi juga mengamalkan nasehat yang mereka terima. Tentu saja masing-masing dari mereka memiliki nasehat karir yang paling mengena dan bisa dibilang turut memberikan sumbangsih terhadap kesuksesan mereka saat ini. Seperti apa ya nasehat-nasehat luar biasa yang mereka terima tersebut? Simak yuk, siapa tahu Anda pun bisa ikut terinspirasi.

  • Debra Lybyer – Direktur Pelayanan Karir dan Kepenasehatan, Idaho

Lybyer selalu membayangkan dan memperlakukan semua orang-orang yang ia temui sebagai potential employer. Sehingga setiap kali ia diminta tolong untuk melakukan sesuatu, ia selalu menganggapnya sebagai bagian dari portofolio sehingga membuatnya mampu berusaha menyelesaikan tugas tersebut sebaik mungkin.

  • Jude Miller Burke – Pengarang buku “The Millionare Mystique: How Working Women Become Wealthy – And How You Can,Too!”

Burke menekankan bahwa tidak ada jalan pintas yang mudah dan mulus untuk meraih kesuksesan. Jalan menuju kesuksesan sudah pasti akan dihalangi dengan berbagai macam rintangan yang tak jarang membuat Anda merasa ingin menyerah. Tapi para orang-orang yang sukses justru memiliki tekad dan semangat yang kuat, serta pola pikir optimis yang membuat mereka memandang kegagalan sebagai salah satu bagian dari kesuksesan dan memotivasi mereka untuk mencoba lagi.

.3764 Nasihat Ini Bawa Para Business Experts Raih Kesuksesan (A)

  • Rob VanDorin – Direktur Asosiasi dari Perhimpunan Pegawai dan Layanan Karir, Michigan

Salah satu nasehat yang paling berkesan bagi VanDorin dan juga sering ia sampaikan kepada para anak didiknya adalah agar mereka tidak asal melayangkan resume dan lamaran kerja saat mereka tengah job hunting. Riset singkat tentang perusahaan mereka wajib untuk dilakukan, karena dari sanalah Anda bisa mengetahui bisa-tidaknya Anda fit ini di dalam lingkungan kerja tersebut.

  • Bob LaBombard – Ceo dari GradStaff

LaBombard memegang teguh nasehat untuk tidak terlalu terpaku dengan jurusan kuliah, pekerjaan Anda sebelumnya, maupun jumlah upah yang Anda terima saat Anda menentukan karir yang Anda inginkan. Sebaliknya, justru berfokuslah terhadap hal-hal yang membuat Anda passionate, ide-ide bisnis kreatif yang Anda simpan di dalam kepala, serta bagaimana bakat alami Anda dapat meninggalkan efek yang positif. Dengan demikian, Ladies akan selalu memberikan hasil karya terbaik di bidang karir manapun.

Nasehat terbaik manakah yang paling resounding di dalam benak Anda, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR