Menjejak ke dalam Kastil Abad Pertengahan di Dago Bakery

Menjejak ke dalam Kastil Abad Pertengahan di Dago Bakery

160
0
BAGIKAN

Ladies, pernahkah Anda berandai-andai berpetualang mengeksplorasi kastil-kastil kuno Eropa abad pertengahan? Yang terbayang di benak sudah tentu pemandangan kastil yang misterius dan indah sekaligus desain interior yang intriguing dari istana kuno tersebut. Anda memang tidak akan menemukan kastil kuno di Indonesia, tapi paling tidak jika Anda berkunjung ke Dago Bakery Anda bisa memuaskan sedikit rasa penasaran akan menyaksikan keindahan kastil kuno tanpa harus jauh-jauh terbang ke negara-negara Eropa.

Ladies bakal dibuat terkagum-kagum saat Anda sampai di restoran yang terletak tepat di area perbukitan Punclut ini. Dago Bakery dikenal sebagai toko roti dengan arsitektur unik yang mengadopsi konstruksi kastil klasik di zaman Eropa pertengahan. Tak heran jika bakery ini selalu ramai dibanjiri oleh para pengunjung, apalagi letaknya memang sangat strategis dan dekat dengan Kawasan Wisata Terpadu Punclut Pagermaneuh.

.3763 Menjejak ke dalam Kastil Abad Pertengahan di Dago Bakery (A)

Setelah Anda dibuat ternganga dengan penampilan restoran yang elegan dari luar, begitu Anda masuk ke dalam Anda akan semakin dibuat terpaku. Bangunan berlantai empat ini memiliki area indoor yang sangat asri, lengkap dengan berbagai macam tanaman rambat hijau yang menghiasi sudut-sudut ruangan ditambah dengan jendela-jendela lebar yang menawarkan natural lighting sempurna untuk foto-foto ria. Kalau Anda beranjak ke bagian outdoor, Anda dapat menikmati panorama indah pegunungan Punclut dari atas balkon. Anda juga bebas berfoto-foto dengan latar belakang pemandangan hijau selagi menunggu pesanan Anda datang.

Walaupun bertitel “bakery”, ternyata Dago Bakery tak hanya berspesialisasi dalam bidang baked goods lho Vems! Sure, Anda bisa memilih berbagai macam kue yang tertata rapi di atas rak display, contohnya seperti menu Crossaint, Roti Manis Klasik (RMK), dan lain sebagainya. Tapi kalau Anda ingin menyantap hidangan yang lebih ‘berat’ pun bisa kok. Dago Bakery menyajikan berbagai macam hidangan khas Barat dan Eropa, sesuai deh dengan tema bakery mereka.

.3763 Menjejak ke dalam Kastil Abad Pertengahan di Dago Bakery (B)

Contohnya adalah Grilled Chicken Warmsoy, pizza dengan aneka topping, dan pastinya sajian pasta. Bakery Dago ternyata juga menyediakan menu makanan bernuansa lokal, buat Anda yang lebih cocok dengan cita rasa makanan lokal khas Bandung. Beberapa di antaranya yang paling wajib Anda coba adalah Nasi Bakar Ikan Cakalang, Nasi Ayam Geprek, dan Laksa khas Dago Bakery.

Penasaran untuk mencoba? Saat berkunjung ke Punclut Bandung jangan lupa untuk mengunjungi restoran dan bakery ini yuk!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR