Insiden Kecil di Balik Gaun Olivia Munn di Met Gala 2018

Insiden Kecil di Balik Gaun Olivia Munn di Met Gala 2018

2084
0
BAGIKAN

Malam pagelaran fashion Met Gala 2018 sudah berakhir, tapi buat publik penggemar infotainment dan fashion euforia selepas acara tersebut masih sangat terasa. Semua selebritis yang melenggang di atas red carpet saat itu terlihat fabulous dengan mengenakan kostum-kostum unik yang tercipta dari tangan terampil para desainer ternama.

Salah satu selebritis yang berhasil mencuri mata publik malam itu adalah Olivia Munn, yang hadir dalam balutan dress kuning ketat desain dari H&M dan sepatu heels yang didesain oleh Christian Louboutin. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, aktris yang pernah berakting dalam film X-Men Apocalypse ini terlihat sangat sempurna. Siapa yang menyangka kalau ternyata bajunya dijahit last minutes adjustments sebelum ia tampil di atas red carpet?

Yup, Munn mengaku bahwa ia dan tim desainernya memutuskan untuk menjahit baju dengan desain chainmall tersebut untuk mencegah terjadinya malfunction. Munn memang mengambil resiko yang sangat besar dengan mengenakan busana dengan desain chainmail armor ini. Walaupun unik, gaun tersebut memang terhitung rapuh. Satu saja mata rantai dari busana terputus, maka pakaian tersebut akan robek dengan sangat mudah. Bayangkan betapa memalukannya jika hal tersebut terjadi di hadapan ratusan mata media, kan?

.3755 Insiden Kecil di Balik Gaun Olivia Munn di Met Gala 2018 (A)

Maka dari itu sejak awal desain hingga pembuatan baju, Olivia Munn ikut proaktif. Ia turut memberikan masukan atau mendiskusikan desain, warna dan ukuran busana yang ia kenakan dengan para desainer. Ia menyadari bahwa dengan tinggi tubuhnya yang tidak terlalu tinggi, tidak semua ukuran dan warna baju cocok untuknya. Ia juga mengatakan bahwa alasan lain ia ingin terlibat sedalam mungkin dengan pembuatan desain pakaiannya adalah karena ia ingin memastikan bahwa busana yang ia kenakan benar-benar mencerminkan diri dan personality yang Munn miliki.

Sinergi antara Olivia Munn dan tim desainer dari H&M itulah yang kemudian melahirkan dress elegan yang ia kenakan saat acara Met Gala 2018. Jika Anda bertanya-tanya, “kenapa Olivia Munn mau saja mengenakan chainmail dress yang beresiko itu?”, jawabannya adalah karena Munn memang ingin tampil sebagai penggambaran dari seorang prajurit Perang Salib. Munn dengan bangga mengatakan bahwa ia dan tim desainer dari H&M benar-benar berusaha memunculkan sosok prajurit yang gagah berani tersebut dalam busana yang ia kenakan, mereka bahkan meluangkan banyak waktu untuk research sebanyak mungkin tentang topik Perang Salib.

Keren sekali kan dedikasi yang mereka tunjukkan?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR