Rasakan Kelezatan Creamy Gelato di 3 Kedai Ini

Rasakan Kelezatan Creamy Gelato di 3 Kedai Ini

5
0
BAGIKAN

Gelato adalah hidangan ice cream dessert asal Italia yang akhir-akhir ini jadi semakin booming di Indonesia. Variasi es krim ini jauh lebih populer dibandingkan dengan ice cream lainnya berkat konsistensinya yang lebih padat dengan cita rasa susu yang lebih thick dan gurih. Tak hanya tersedia dengan kombinasi rasa tradisional seperti cokelat, strawberry, dan vanilla, gelato juga umumnya disajikan dalam rasa buah-buahan yang menyegarkan.

Di Jakarta sudah tidak terhitung kedai ice cream yang menjajakan berbagai macam variasi gelato dengan kelezatan dan kesegaran yang menggoda, cocok banget untuk disantap saat musim kemarau seperti saat ini. Tapi kalau Anda penasaran dengan nominasi kedai gelato terbaik di Jakarta, simak rekomendasi dari Vemine berikut ini yuk.

.3750 Rasakan Kelezatan Creamy Gelato di Kedai Ini (A)

  • Il Vero Gelateria

Kedai Il Vero Gelateria adalah salah satu destinasi kuliner gelato yang paling terkenal seantero Jakarta, terutama jika Anda tinggal di wilayah Permata Hijau. Terletak di Jl. Kebon Nanas V nomor 5, kedai dengan bangunan mungil nan imut-imut ini merupakan surga buat Anda yang ingin mencicipi berbagai macam rasa gelato dengan harga sekitar Rp 25.000,- hingga Rp 30.000,- saja, Ladies bisa mendapatkan 2 scoop gelato lezat yang disajikan di dalam cup maupun pada cone.

Secara total ada 12 variasi rasa yang bisa Anda coba. Variasi rasa tersebut adalah Dragon Fruit atau buah naga, Salted Caramel, Rum & Raisin, Bacio alias perpaduan rasa Cokelat dan Hazelnut, Fragola atau Strawberry, Tiramisu, Pistachio, Egg-custard atau Crema, and more! Selain itu, jangan lupa untuk membeli produk Cold Brew Coffee yang dikemas secara cantik di dalam botol.

.3750 Rasakan Kelezatan Creamy Gelato di Kedai Ini (B)

  • Locarasa Gelato

Penasaran bagaimana rasanya gelato dengan citarasa jajanan lokal tradisional? Mampirlah ke kedai Locarasa Gelato yang terletak di Jl. Kemang Raya nomor 88. Ladies akan menemukan sajian gelato dengan variasi rasa yang tak bakal Anda temukan di kedai gelato lainnya. Mulai dari gelato rasa klepon, rujak sorbet, hingga martabak dan kemangi. Tersedia dalam 2 ukuran dan harga sekitar Rp 20.000,- hingga Rp 25.000,- Anda bisa mencicipi kelezatan es krim homemade unik ini.

Selagi berkunjung ke kedai ini, jangan lupa untuk memesan berbagai macam camilan yang tersedia. Anda bisa memilih aneka sponge cake dan klappertart lembut untuk menemani santapan ice cream gelato Anda. Selain itu ada juga menu camilan tradisional dengan sedikit modifikasi kreatif seperti onde-onde isi cincangan daging rendang dan tahu gejrot.

.3750 Rasakan Kelezatan Creamy Gelato di Kedai Ini (C)

  • Gelato Paradise

Kalau Locarasa menyajikan sajian gelato dengan rasa unik khas lokal, maka Gelato Paradise juga menyediakan variasi rasa yang juga tak kalah kreatif. Kedai ice cream gelato asal Surabaya ini memiliki 2 cabang di Jakarta, yaitu di Gandaria City lantai Lower Ground, dan di mall Central Park di area Lower Ground. Kedai es krim ini menyediakan berbagai macam rasa gelato mulai dari Honey Comb, Biscotti Cookies, dan Durian, hingga cita rasa unik seperti “Mojito, Euphoria Yogurt, Rootbeer Chili Gelato, dan Black Charcoal Yoghurt.

Yuk hunting sajian gelato!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR