Kisah Balas Dendam Paling Savage dari Para Mantan Kekasih

Kisah Balas Dendam Paling Savage dari Para Mantan Kekasih

14
0
BAGIKAN

Ketika Anda baru saja putus dengan kekasih, hanya ada dua hal yang mungkin terjadi: Anda mengakhiri hubungan secara baik-baik, atau hal tersebut menorehkan memori yang tidak mengenakkan bagi Anda. Saat kisah putus cinta Anda jatuh di kategori kedua, bisa dipastikan akan terbersit sedikit saja pikiran untuk membalas perlakuan si mantan yang sudah melukai Anda.

Walaupun kebanyakan dari Anda hanya bisa mewujudkan plot tersebut di dalam fantasi, para perempuan ini tidak hanya merencanakan di dalam kepala, tapi mereka tanpa ragu-ragu mengeksekusi rencana tersebut dan menghadiahkan sweet revenge sebagai kenang-kenangan untuk mantan mereka. Se-savage apakah mereka? Simak kisahnya berikut.

  • Jenna, 22 Tahun

Saat Jenna mengetahui kekasih yang sudah dikencaninya selama 5 tahun ternyata berselingkuh di belakangnya, ia memutuskan untuk berpisah dengan pria itu. Karena selama berpacaran mereka tinggal bersama di bawah satu atap, setelah mereka berpisah Jenna memutuskan untuk pindah dan membawa seluruh barang miliknya keluar dari apartemen yang mereka sewa bersama. Itu termasuk hampir semua perabotan rumah seperti sofa, piring, keperluan dapur, selimut, dan lain sebagainya.

Ia bahkan mengambil seluruh koleksi kaus kaki milik si mantan, hanya karena ia sangat puas berpikir bahwa mantan kekasihnya tersebut pasti akan menderita karena harus mengenakan sepatu boots saljunya tanpa kaus kaki untuk menjaga kakinya agar tetap hangat.

.3747 Kisah Balas Dendam Paling Savage dari Para Mantan Kekasih (A)

  • Kat, 29 Tahun

Kat dan mantan kekasihnya sama-sama suka binge-watching serial Netflix, terutama serial Game of Thrones setiap hari Minggu, sehingga mereka membuat account Netflix dengan menggunakan email milik Kat. Ketika mereka putus, Kat menyadari bahwa mantannya masih sering login dan menonton film drama rom-com bersama dengan kekasih barunya melalui akun Netflix tersebut.

Tepat di hari Minggu saat seri terbaru Game of Thrones akan tayang, Kat mengganti username dan password 5 menit sebelum acara dimulai. Sesuai dugaan, mantannya mengirimkan text message setelahnya yang menanyakan apakah Kat mengalami kesulitan login. Kat dengan santai membalas “tidak”, bisa ditebak kan betapa puasnya ia saat itu?

  • Mary, 26 Tahun

Kisah balas dendam yang dilakukan Mary bisa dibilang adalah kisah yang paling savage dari kesemuanya, Vems. Setelah berusaha bertahan di dalam hubungan yang diwarnai dengan emotional abuse oleh pasangan, Mary menyerah dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya setelah ia mengetahui bahwa si mantan berselingkuh tepat 5 hari sebelum Natal. Saat ia membereskan barang-barang miliknya dari laci di samping tempat tidur, Mary menemukan krim lubricant dan kondom yang biasanya digunakan oleh pacarnya saat mereka berhubungan seks.

Tahu apa yang Mary lakukan selanjutnya? Ia mencampurkan hair removal cream miliknya dengan produk lubricant tersebut. Bisa dibayangkan sensasi terbakar dan panas yang akan mantannya rasakan saat ia mengoleskan lube tersebut pada penisnya, kan? Perfect punishment for a psychopath!

Manakah yang menurut Anda menjadi kisah balas dendam yang paling gila, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR