Simak Bagaimana SNL Sukses Sindir Kanye West

Simak Bagaimana SNL Sukses Sindir Kanye West

37
0
BAGIKAN

Setelah beberapa minggu Kanye West kembali ke media sosial Twitter, ia sudah memercikkan berbagai macam kontroversi. Salah satu dari tweets yang paling hangat dibahas saat ini adalah ketika ia memberikan dukungan terhadap presiden Amerika Serikat, yaitu Donald Trump yang notabene menjadi presiden Amerika Serikat yang paling kontroversial. Tak berhenti di situ saja, suami dari Kim Kardashian ini juga memberikan pernyataan kontroversi yang menyatakan bahwa perbudakan yang dialami orang-orang berkulit hitam yang berlangsung selama 400 tahun adalah sebuah “pilihan”.

Sontak, pernyataan dari Kanye West ini pun langsung memercikkan protes, bahkan dari rapper papan atas lainnya seperti Wendy Williams, Snoop Dogg, dan Chris Brown. Namun produser acara Saturday Night Live punya cara yang unik dan kreatif untuk mengkritik komentar yang dilontarkan oleh Kanye.

Yup! setelah hiatus selama hampir sebulan lamanya, variety show tersebut akhirnya meluncurkan sebuah pertunjukan parody sindiran untuk Kanye yang bertajuk “Kanye’s Place” dengan menggunakan setting cerita film horor yang baru-baru ini sedang booming, yaitu “A Quiet Place”.

Dalam parodi singkat tersebut, pembawa acara Donald Glover dan beberapa artis pengisi acara yaitu Kenan Thompson, Beck Bennet, Aidy Bryant, dan Cecily Strong merangkak di tengah-tengah lahan jagung untuk menghindari sekelompok alien buta yang dapat mengancam nyawa mereka.

.3734 Simak Bagaimana SNL Sukses Sindir Kanye West (A)

Semua berjalan baik-baik saja sampai Glover membaca tweets yang diluncurkan oleh Kanye West tentang dukungannya pada Trump, dan tidak dapat menahan keinginannya untuk membicarakan hal tersebut dengan teman-temannya. Sampai ketika tweet Kanye West yang mengenakan topi MAGA (Make America Great Again) muncul, Thompson tidak dapat menahan rasa sebalnya dan berteriak sehingga mengakibatkannya dimangsa oleh monster tersebut.

Begitu juga dengan anggota lainnya saat mereka bereaksi terhadap lirik lagu “Poopity Scoop” yang dinyanyikan West hingga pernyataan kontroversial bahwa perbudakan orang Amerika-Afrika adalah sebuah pilihan.

Di akhir cerita, Glover adalah satu-satunya tokoh yang bertahan hidup. Ia bersembunyi di dalam bunker yang sama dengan bunker yang digunakan tokoh “A Quiet Place” bersembunyi dari para monster. Bedanya, coretan yang ada di papan tulis bukanlah informasi tentang si monster melainkan tentang Kanye West dan perilaku anehnya. Bukannya mengawasi keadaan sekitarnya melalui video pengamat, Glover justru menonton acara wawancara Kanye dengan TMZ yang mengakibatkannya dimangsa oleh para monster.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR