Deretan Makeup Looks Ter-Intense di Ajang Met Gala

Deretan Makeup Looks Ter-Intense di Ajang Met Gala

97
0
BAGIKAN

Dari tahun ke tahun Met Gala selalu menjadi pagelaran fashion show yang penuh dengan sensasi. Tidak hanya dari penyajian fashion bertema yang unik, tapi para selebritis yang hadir di acara tersebut juga selalu tampil dengan mengenakan makeup yang sukses menarik perhatian. Tak jarang makeup dari para selebritis tersebut pun dijadikan inspirasi bagi semua makeup-enthusiasts dari seluruh dunia. Simak yuk deretan selebritis Hollywood yang tampil dengan makeup looks cetar membahana dalam gelaran Met Gala.

.3732 Deretan Makeup Looks Ter-Intense di Ajang Met Gala (A)

Untuk melengkapi penampilan busananya yang bertemakan “Anglomania”, Ashley Olsen yang menghadiri acara Met Gala di tahun 2006 memulas bibirnya dengan lipstik berwarna merah menyala yang menarik perhatian.

.3732 Deretan Makeup Looks Ter-Intense di Ajang Met Gala (B)

Di ajang Met Gala tahun 2007, pesona Jennifer Lopez nampak bercahaya berkat riasan eye makeup dramatis yang diseimbangkan dengan lipgloss pada bibirnya. Untuk menghias rambut keritingnya yang mempesona, J-Lo mengenakan jepit rambut barette berwarna perak yang elegan.

.3732 Deretan Makeup Looks Ter-Intense di Ajang Met Gala (C)

Rihanna tampil mengesankan dalam balutan tuxedo suit warna hitam dalam pagelaran Met Gala 2009, yang saat itu mengambil tema “Model as Muse”. Untuk menonjolkan sosok sang Muse di dalam dirinya, ia tampil dengan riasan wings liner berwarna emerald green dan clear lip gloss untuk riasan bibirnya.

.3732 Deretan Makeup Looks Ter-Intense di Ajang Met Gala (D)

Di tahun 2010, Iman merajai pagelaran Met Gala tak hanya dengan riasan rambut finger waves yang elegan. Penampilannya makin terlihat dramatis berkat riasan smoky eyeshadow berwarna onyx yang dipadukan dengan lipstik berwarna merah burgundy.

.3732 Deretan Makeup Looks Ter-Intense di Ajang Met Gala (E)

Bagaikan tokoh fairytale yang keluar dari sebuah buku dongeng, Ginnifer Goodwin tampil dreamy dengan riasan eyeshadow warna eyeshadow yang terbingkai sempurna dengan eyeliner warna biru turquise di garis dalam kelopak matanya saat ia menghadiri ajang Met Gala tahun 2011.

.3732 Deretan Makeup Looks Ter-Intense di Ajang Met Gala (F)

Banyak selebritis dan desainer handal yang go-all-out dalam Met Gala 2013 yang menggunakan tema “Punk: Chaos to Couture”. Kerry Washington dengan cerdik menerjemahkan tema tersebut memadukan warna liner hitam yang edgy dengan eyeshadow berwarna ungu lilac yang lembut.

.3732 Deretan Makeup Looks Ter-Intense di Ajang Met Gala (G)

Di tahun yang sama, January Jones tampil dengan riasan yang terbilang unik. Ia mengambil resiko besar saat ia memilih riasan disconnected cat-eyeliners berwarna hitam yang kemudian dipadukannya dengan riasan pipi dan lipstik bersemu merah muda. Fortunately, she nailed it!

.3732 Deretan Makeup Looks Ter-Intense di Ajang Met Gala (H)

Susah rasanya untuk melupakan penampilan lipstik berwarna ungu yang dimiliki oleh Joan Smalls saat ia tampil di acara Met Gala tahun 2014. Lipstik warna ungu tersebut menjadi statement terutama dengan busana dress berwarna ash beige yang ia kenakan pada malam itu.

Semoga Anda terhibur, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR