Ini Trik Diet Sehat a la Meghan Markle

Ini Trik Diet Sehat a la Meghan Markle

19
0
BAGIKAN

Beberapa pekan lagi Meghan Markle dan Pangeran Harry akan officially menikah. Yang jelas kita semua benar-benar menantikan hingga momen itu tiba sejak beberapa bulan yang lalu. Yang namanya calon pengantin baru sudah pasti baik Markle dan Harry sama-sama harus mempersiapkan berbagai macam hal, termasuk penampilan tubuh.

Untungnya bagi Markle sendiri, hal tersebut sama sekali tak sulit. Apalagi memang dia sudah lama  menjaga pola makannya sehingga tak heran ia selalu memiliki bentuk tubuh yang ramping. Baik bagi Anda yang juga akan menjadi bride-to-be, atau hanya sekedar kepo dengan pola diet Meghan Markle, ini lho rahasia dari Meghan Markle untuk menjaga berat badannya agar tetap ideal.

  • Dia Hampir Tidak Pernah Jajan di Luar

Bahkan di tengah-tengah kesibukannya, Meghan Markle selalu menyempatkan diri untuk memasak sendiri makanan yang ia santap. Dengan begitu ia jadi lebih mudah dalam memantau bahan makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuhnya. Hmmm memang, selain irit, masakan homemade juga jauh lebih terjaga kualitas kebersihan dan nutrisinya.

  • Sudah Lama Lho Dia Puasa Fast Food

Omong-omong soal budaya masyarakat Amerika modern sudah pasti budaya fast food ada di dalamnya. Tapi ternyata, Markle sudah sangat lama lho tidak menyambangi restoran fast food. Ia juga sudah lupa kapan waktu terakhir ia mampir membeli makanan melalui drive-thru. Wow. . . kira-kira bisakah Anda melakukan hal yang sama?

.3723 Ini Trik Diet Sehat a la Meghan Markle (A)

  • Dia Menyantap Hidangan Vegan di Hari Weekdays

Markle mungkin bukan devoted vegan, tapi tetap saja ia menganut gaya hidup clean eating tersebut bahkan di saat weekdays. Ia selalu menjaga diri agar membatasi atau meniadakan konsumsi makanan mengandung susu, daging, dan olahan daging hewan lainnya mulai dari hari Senin hingga Kamis.

  • Ia Juga Menyeimbangkan Asupan Protein Daging untuk Makan Malam

Sudah Vemine bilang kan, Markle tidak pernah melabeli dirinya sebagai seorang vegan. Baginya, keseimbangan adalah segalanya. Jadi di malam hari ia lebih memilih menyantap makanan daging rendah lemak yang kaya akan protein. And FYI, santapan kaya protein ini sangat disarankan untuk Anda juga agar Ladies tak tergoda mengemil di tengah malam.

  • Ia Rajin Minum Air Mineral

Sehe might not be an athlete, tapi tetap saja Markle sadar benar akan pentingnya mengkonsumsi air mineral secara rutin. Tak jarang ia juga menambahkan perasan buah lemon atau jeruk nipis ke dalam minumannya untuk membantu proses detoksifikasi. Tahu deh sekarang rahasia di balik kulit cerah flawlessnya.

Kebiasaan sehat Meghan Markle ini pun bisa Ladies tiru lho!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR