Sudah Pernah Coba Burger Unik a la Smack Burger Surabaya?

Sudah Pernah Coba Burger Unik a la Smack Burger Surabaya?

674
0
BAGIKAN

Ketika mendengar kata “burger”, yang langsung terlintas di benak sudah pasti tumpukan beef patty lengkap dengan sayuran crunchy, saus lezat yang diapit oleh 2 burger buns berbentuk bundar. Mau isiannya diubah menjadi bahan apapun, dua buah roti burger seakan sudah menjadi staple bagi beragam hidangan burger. Tapi, pernahkah Anda bertanya-tanya, kenapa harus menggunakan burger buns, dan mengapa tidak diganti dengan jenis buns lainya?

Well, rasa penasaran Anda akan terjawab begitu Anda mengunjungi fast food chain Smack Burger. Restoran burger paling terkenal di Surabaya ini berlokasi di Jl. Klampis Jaya 25 R Surabaya, dan saat ini sudah mulai membuka cabang di Jakarta tepatnya di area Kebon Jeruk. Kalau sampai bisa tembus ke ibukota, berarti kuliner satu ini benar-benar something, kan? Apa sih yang membuat restoran ini sedemikian unik hingga bahkan membuat warga Jakarta jadi tergila-gila?

.2672 Sudah Pernah Coba Burger Unik a la Smack Burger Surabaya- (A)

Usut punya usut, ternyata Smack Burger menyajikan burger racikan mereka dengan penampilan yang tidak biasa. Yup, alih-alih menggunakan burger buns, mereka justru menggunakan jenis roti sobek yang pastinya sama sekali tidak terbayangkan di benak siapapun. Ya, roti sobek yang tergolong roti dengan harga merakyat ini ternyata bisa menghasilkan cita rasa burger lezat saat dipadukan dengan beef patty yang terbuat dari daging sapi Australia dan berbagai macam saus dan topping.

Salah satu menu dari Smack Burger yang paling populer dan wajib Vems coba adalah Simply Grill Burger. Menu burger ini terdiri dari beef patty lezat yang dipadukan dengan fried onion rings yang renyah. Diapit dengan dua roti sobek yang fluffy membuat cita rasa burger anti-mainstream yang bakal membuat Ladies ketagihan. Selain itu ada juga The Mighty Bacon and Cheese yang menghadirkan burger yang terdiri dari burger patty yang berpadu sempurna dengan irisan tipis daging asap yang gurih. Ditambah dengan selembar keju cheddar yang membuat menu satu ini jadi menu wajib buat para pencinta keju.

.2672 Sudah Pernah Coba Burger Unik a la Smack Burger Surabaya- (B)

Selain menu burger,Smack Burger juga menawarkan hidangan lainnya, seperti hot dog (yang pastinya disajikan dengan roti sobek), dan Fish and Chips. Selain itu kalau Ladies belum cukup kenyang, jangan sampai melewatkan hidangan dessert sederhana namun lezat khas Smack Burger yaitu Mack Sweet. Basically, Mack Sweet adalah sajian dessert yang terdiri dari seiris besar roti sobek dengan topping es krim vanilla, saus cokelat, dan rempahan biskuit Oreo. Dijamin puas, Vems!

Nah, buat Ladies yang penasaran segeralah datang ke restoran Smack Burger yang buka mulai jam 10:00 hingga jam 22:00 setiap Minggu hingga Kamis, dan jam 10:00 hingga jam 01:00 pagi di hari Jumat dan Sabtu.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR