5 Selebritis Hollywood Ini Bangga Pernah Operasi Plastik

5 Selebritis Hollywood Ini Bangga Pernah Operasi Plastik

9
0
BAGIKAN

Dalam dunia infotainment dan menurut pandangan sosial, seseorang yang melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri sering sekali dihujat. Sehingga tak heran bahwa kebanyakan selebritis yang pernah menjalani operasi plastik lebih memilih untuk menyimpan rapat-rapat rahasia mereka. Bahka di Korea Selatan yang menjadi pusat operasi plastik pun cenderung berkilah bahwa mereka sama sekali tidak pernah melakukan prosedur tersebut.

Tapi ada beberapa artis Hollywood yang justru buka-bukaan tentang pengalaman mereka saat mereka menjalani operasi plastik. Mereka sangat bangga akan hal tersebut, karena bagi mereka itu adalah life-changing experience. Siapa sajakah artis-artis tersebut?

.3660 Selebritis Hollywood Ini Bangga Pernah Operasi Plastik (A)

  • Cardi B

Cardi B belakangan buka-bukaan bahwa ia melakukan operasi plastik untuk mempermak pantatnya, walaupun Ladies juga pasti sudah bisa menebak bahwa ia juga melakukan operasi implants pada kedua payudaranya saat ia memulai karirnya sebagai seorang stripper.

Dilihat dari caption yang turut ia sertakan dalam foto tersebut menunjukkan bahwa ia benar-benar bangga akan implan payudaranya. Tak tanggung-tanggung, artis Hollywood yang terkenal dengan “no-filter policy”-nya ini juga sempat menyinggung tentang payudaranya tersebut dalam lirik lagu terbarunya yaitu “Get Up 10” dengan lirik “Real bitch, the only thing fake is the boobs”.

.3660 Selebritis Hollywood Ini Bangga Pernah Operasi Plastik (B)

  • Dianna Agron

Bintang pemain serial remaja “Glee” ini melakukan operasi nose job setelah mengalami patah hidung sebanyak dua kali. Insiden yang pertama adalah ketika ia terkena tinju yang tidak disengaja saat pesta SMA dan saat ia bertabrakan dengan rekan tarinya saat mereka berlatih koreografi untuk event “Glee Concert Tour”. Ouch. . .

.3660 Selebritis Hollywood Ini Bangga Pernah Operasi Plastik (C)

  • Iggy Azalea

Iggy Azalea sangat bahagia ketika ia berhasil menjalani operasi pembesaran dan pengencangan payudara sehingga ia mengunggah kabar tersebut melalui media sosialnya. Tak hanya itu, ia juga mengaku bahwa ia melakukan nose job di tahun 2016 lalu. Iggy berpendapat bahwa ia tidak akan menghindar dari kenyataan bahwa ia telah melakukan operasi plastik karena, well, itu ia sendiri yang memutuskan hal tersebut. Dan tidak seharusnya ia malu untuk mengakuinya. Hmmm, setuju banget!

.3660 Selebritis Hollywood Ini Bangga Pernah Operasi Plastik (D)

  • Jillian Michaels

You might have noticed, Jillian Michaels melakukan nose job untuk mempermak hidungnya. Sejak ia kecil, hidungnya seakan menjadi complex yang berakar dari pengalaman bullying yang ia alami saat ia masih kecil. Ia melakukan prosedur operasi tersebut saat ia berusia 16 tahun. Jillian mengatakan bahwa operasi plastik bukanlah hal yang salah apabila hal tersebut dapat membantu Anda menjadi lebih percaya diri dan lebih dapat belajar mencintai diri Anda sendiri.

.3660 Selebritis Hollywood Ini Bangga Pernah Operasi Plastik (E)

  • Mickey Rourke

Siapa bilang hanya selebritis perempuan saja yang menjalani prosedur operasi plastik untuk mempercantik diri? Pemain film The Wrestler ini ternyata juga sempat melakukan operasi nose job untuk memperbaiki hidungnya (dan bagian wajah lainnya) yang patah akibat aktivitas tinjunya.

Seandainya Vems berada di posisi selebritis di atas, akankah Anda melakukan dan bangga dengan operasi plastik?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR