3 Tempat Kuliner di Bogor yang Wajib Vems Kunjungi

3 Tempat Kuliner di Bogor yang Wajib Vems Kunjungi

24
0
BAGIKAN

Kota Hujan, begitulah sebutannya. Walaupun kota ini hampir selalu disinggahi awan hujan, Kota Bogor tetap menjadi tempat wisata favorit bagi para wisatawan. Mulai dari mengunjungi Kebun Raya Bogor yang termahsyur itu hingga mengagumi keindahan Monumen Kujang, ada banyak tempat wisata yang menanti Anda di kota ini. Tak hanya itu, Ladies juga dapat mengusir hawa dingin kota dengan mencicipi berbagai macam kuliner lokal dengan berwisata kuliner ke kedai makan rekomendasi dari Vemine berikut ini.

.3654 Tempat Kuliner di Bogor yang Wajib Vems Kunjungi (A)

  • Laksa Kampung Cincau

Ladies sudah pernah mencicipi mie Laksa? Laksa adalah hidangan mie berkuah yang terdiri dari bihun putih yang dicampur dengan potongan telur ayam rebus dan tahu kuning. Hidangan khas perkawinan antara budaya Tionghoa dan Melayu ini bisa Anda nikmati di kedai makan Laksa Kampung Cincau.

Kedai laksa yang sudah beroperasi sejak tahun 1950 ini menyajikan menu laksa yang cukup unik dan lain dari laksa pada umumnya. Laksa khas Kampung Cincau ini menggunakan mie bihun yang lebih tipis, dan juga laksa ini tidak menggunakan campuran kaldu ayam dan dihidangkan dengan campuran santan kuning, taoge, serundeng, serta daun kemangi. Buat yang penasaran, segera mampir ke Jl. Ranggagading Kampung Cincau. Kedai makan ini buka mula dari jam 07:00 pagi hingga jam 11:00 siang.

.3654 Tempat Kuliner di Bogor yang Wajib Vems Kunjungi (B)

  • Klappertaart Huize

Salah satu bakery yang paling terkenal di Bogor berkat hidangan khas kolonial adalah Klappertaart Huize yang terletak di Jl. Pangrango No. 25. Menu andalan di toko kue ini sudah jelas kue klappertaart yang tersedia dalam berbagai macam rasa, mulai dari rasa original, kelapa, pandan, green tea, hingga oreo. Selain klapertaart, Klappertaart Huize juga menawarkan hidangan khas Negeri Tulip lainnya seperti macaroni schotel dan indische  pastei alias pastel tutup.

.3654 Tempat Kuliner di Bogor yang Wajib Vems Kunjungi (C)

  • Cyrano Cafe

Ingin coba kuliner kekinian Bogor dengan penyajian yang instagrammable? Segera deh mampir ke Cyrano Cafe yang terletak di Jl. Surya Kencana Nomor 126. Cafe ini cocok banget buat dijadikan tongkrongan para catlovers, karena tema dari cafe gaul ini tak lain dan tak bukan adalah kucing!

Menu yang ditawarkan hampir semuanya bernuansa modern khas cafe-cafe pada umumnya. Hanya saja, pastikan bahwa Anda memesan desserts.  Hampir semua desserts yang disajikan didekorasi sedemikian rupa hingga terlihat imut-imut! Ditambah dengan atmosfir yang festive dan berwarna-warni, Ladies bakal disibukkan mengambil foto hingga waktu menunggu makanan tiba pun tak terasa lama.

Selamat berwisata kuliner, Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR