Sedikit Bocoran tentang Film Terbaru Marvel: Captain Marvel

Sedikit Bocoran tentang Film Terbaru Marvel: Captain Marvel

195
0
BAGIKAN

Suksesnya film Wonder Woman sebagai seri film Marvel menunjukkan bahwa bahkan pemimpin superhero perempuan pun sudah tak lagi terasa asing. Ternyata Wonder Woman tidak akan menjadi satu-satunya. Karena menurut kabar yang berhembus di bumi Hollywood, rencananya Marvel lagi-lagi akan meluncurkan film superhero dengan tokoh utama perempuan bernama Captain Marvel. Captain Marvel bercerita tentang Carol Danvers, yang tak hanya menjadi seorang superhero tangguh tetapi juga menjabat sebagai seorang pilot perang di Angkatan Udara. Sounds epic!

Sayangnya, sampai saat ini info seputar film terbaru Marvel ini masih sangat terbatas. Tapi dari kedalaman dunia maya, Vemine berhasil mengorek beberapa informasi tentang film satu ini. Simak yuk sneak peek tentang film “Captain Marvel” berikut ini.

  • “Captain Marvel” akan Diluncurkan Tahun Depan

Awww, bummers. Film ini awalnya akan diluncurkan pada bulan Juli 2018 mendatang. Walaupun  for some reason, tanggal launching tersebut kemudian dimundurkan kembali hingga bulan November. Kabar terakhir, film ini akan ditayangkan di bioskop pada bulan Maret tahun 2019. Hopefully it’s worth the wait!

  • Usaha Brie Larson dalam Mendalami Peran Carol Danvers

Pengumuman aktris yang akan memainkan peran tokoh utama Carol Danvers sudah diumumkan oleh Marvel pada tahun 2016 lalu. Sejak saat itu, Brie benar-benar berusaha untuk mendalami peran yang sudah ia dapatkan.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan pergi berguru ke pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat di Nevada. Di sana ia bertemu dengan brigadir jenderal Jeannie Leavitt yang sangat membantu Brie dalam lebih memahami dan mendalami penokohan Carol Danver. Good luck deh, Brie.

.3643 Sedikit Bocoran tentang Film Terbaru Marvel; Captain Marvel (A)

  • Samuel L. Jackson akan Kembali Tampil sebagai Nick Fury

Masih ingat dengan tokoh superhero Nick Fury dalam film Iron Man? Dengar-dengar  Captain Fury akan membuat cameo dalam film Captain Marvel nanti, dan tentu saja masih akan diperankan oleh tokoh Samuel L. Jackson.  Dalam film tersebut Captain Fury belum mengetahui tentang Marvel superheroes lain, dan Captain Marvel akan menjadi superhero pertama yang ia temui. Hmmm, jadi penasaran dengan jalan ceritanya nih.

  • Besar Kemungkinan Carol akan Muncul di film Avengers: Infinity War

Pihak Marvel sendiri menyatakan bahwa Captain Marvel tidak akan turut serta dalam third installment dari seri Avengers tersebut. Tapi banyak fans Avengers yang tidak mempercayai klaim tersebut, apalagi setelah Brie membagikan fanart yang menunjukkan Captain Marvel terbang di atas logo Avengers melalui akun instagramnya.

Brie sendiri menambahkan caption bahwa ia hanya sekadar sharing fan art yang sangat indah dari tokoh tersebut. Apakah Anda percaya dengan statementnya, Vems?

Sayangnya, Ladies perlu menunggu paling tidak hingga akhir bulan April untuk konfirmasi dari rasa penasaran Anda. Untuk sementara, tak ada salahnya nih untuk browsing berbagai macam fan art dari Captain Marvel yang kesemuanya sangat indah!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR