Saatnya Jadi Pahlawan Penyelamat untuk Diri Sendiri Yuk

Saatnya Jadi Pahlawan Penyelamat untuk Diri Sendiri Yuk

18
0
BAGIKAN

Sejak kecil, Anda sudah dibuai dengan cerita dongeng tentang seorang puteri raja yang menjadi damsel of distress dan menantikan kehadiran pangeran berkuda putih untuk menyelamatkannya. Bagaimana dengan sekarang? Well, jangankan menjadi pihak yang tidak berdaya banyak srikandi-srikandi modern yang bangkit dan berhasil memperjuangkan nasib mereka sendiri. Para Wonder Woman ini menyadari bahwa tidak ada pangeran yang akan menyelamatkan mereka di dunia nyata, jadi berangkatlah mereka untuk memperjuangkan apa yang sudah seharusnya menjadi hak-hak mereka.

Ladies pun bisa kok menjadi perkasa dan menjadi perempuan mandiri. Asalkan Anda juga menanamkan dan melaksanakan nilai-nilai berikut ini dalam kehidupan Anda.

  • Anda Tidak Membutuhkan Penyelamat

Karena Ladies bertanggung jawab terhadap kehidupan Anda sendiri. Daripada menunggu seorang pria atau orang lain datang dan mengubah hidup Anda, Anda fokus pada hal-hal apa saja yang harus Anda lakukan untuk mewujudkan perubahan tersebut. ladies tahu benar apa yang Anda inginkan, dan hingga kini pun Anda melakukan hal-hal yang Anda bisa lakukan untuk mendapatkan keinginan Anda dengan jerih payah Anda sendiri.
.3644 Saatnya Jadi Pahlawan Penyelamat untuk Diri Sendiri Yuk (A)

  • Anda Tak Lagi Menggantungkan Hidup pada Sang Prince Charming

Kehidupan Anda tidak dimulai ketika pria pujaan Anda mengetuk pintu rumah untuk melamar Anda. Anda menyadari bahwa Anda lah yang harus menjalankan kendali akan kehidupan Anda sendiri untuk memulainya.

And that’s what you are doing right now! Buat Anda, hubungan romantis hanyalah salah satu hiasan kehidupan, tapi bukan kehidupan itu sendiri. Anda tahu Anda dapat hidup bahagia dengan memberikan cinta kepada keluarga, teman-teman dekat, and things you’re passionate about. Vems bisa jadi menginginkan seorang pria hadir dalam hidup Anda, tapi yang jelas dia tak akan pernah menjadi pusat dari dunia Anda.

  • Anda Sibuk Mengembangkan Diri Menjadi Versi Terbaik dari Diri Anda Sendiri

Ladies tidak punya waktu untuk menuliskan kriteria pria idaman, karena Anda terlalu sibuk berfokus untuk intropeksi dan mengembangkan potensi di dalam diri Anda sendiri. Anda menaklukkan rasa ketakutan Anda terhadap hal-hal baru, dan mendapatkan berbagai macam pengetahuan baru sehingga membuat Anda menjadi pribadi yang dewasa dan seimbang.

Anda tahu benar kelebihan dan kekurangan Anda, begitu juga hal-hal yang Anda suka hingga hal yang tidak dapat Anda toleransi. Pengetahuan Anda membuat Ladies menjadi lebih kuat namun Anda tetap memiliki hati yang lembut untuk memahami sesama. Tanpa Anda sadari, Anda menjadi seorang manusia utuh, bahkan tanpa kehadiran sosok soulmate di samping Anda.

 

Semoga saja artikel ini berhasil membangunkan sang superhero yang tertidur dalam diri Anda, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR