Sukses Interview Kerja dengan Paduan Modern Outfits Ini

Sukses Interview Kerja dengan Paduan Modern Outfits Ini

7
0
BAGIKAN

Salah satu cara untuk sukses dalam interview kerja ternyata tak hanya datang dari kualifikasi dan cara Anda ‘memasarkan’ diri sendiri lho, Vems. Pernah dengar kan pepatah “dress your way to success”?

Yap, pakaian yang Anda kenakan secara tidak langsung mencerminkan seberapa dalam sisi profesionalitas Anda dalam bekerja. Interview outfits yang Anda kenakan akan memberikan first impression yang melekat kuat di benak calon boss Anda. Untuk mem-boosting kepercayaan diri sekaligus membantu melancarkan interview kerja, simak yuk inspirasi busana kerja berikut ini.

Paduan sweater turtleneck berwarna merah membara dengan lipstik merah Anda sudah pasti akan membuat penampilan Anda terlihat paling stand out, dan meninggalkan kesan yang berarti pada benak calon employer. Merah juga sering menjadi simbol rasa kepercayaan diri, dan perusahaan manapun pasti ingin memiliki calon pegawai yang punya rasa percaya diri tinggi.

.3633 Sukses Interview Kerja dengan Paduan Modern Outfits Ini (B)

Kalau Ladies melamar di industri kreatif, Anda punya lebih banyak kemerdekaan untuk mix and match busana interview. Contohnya paduan sweater top dengan bell sleeves dan celana denim, serta topi beret ini cocok buat Anda yang mencari tampilan casual tapi tetap presentable.

Untuk penampilan yang lebih formal, outer blazer dan checkered skirt berwarna abu-abu netral sudah cukup untuk memberikan kesan profesional.

Atau, Ladies juga bisa lho memadukan blazer abu-abu dengan gaun floral untuk kesan yang lebih feminin

.3633 Sukses Interview Kerja dengan Paduan Modern Outfits Ini (E)

Sedangkan jika Anda menginginkan penampilan yang lebih seksi dan menampilkan fitur terbaik dari tubuh Anda, Ladies bisa memadukan body suit dengan kerah V-neck dalam ini dengan rok berbahankan kulit sintetis.

.3633 Sukses Interview Kerja dengan Paduan Modern Outfits Ini (F)

T-Shirt polos sebenarnya bisa kok dijadikan busana interview Anda. Triknya adalah dengan memasangkannya dengan suede jacket atau blazer berwarna netral dan celana panjang dari bahan kain.

.3633 Sukses Interview Kerja dengan Paduan Modern Outfits Ini (G)

Anda juga bisa memadukan kaos sweater bell-sleeves dengan pencil skirt panjang. Untuk makeup, keep it simple ya?

Untuk penampilan a la career woman dengan kesan sedikit sporty, paduan antara kemeja, jas, dan celana panjang kain ini bisa dicontek. Jangan lupa aksesoris neck scarf Anda, Vems.

Paduan antara sweater turtleneck yang dipadukan dengan celana kain dan blazer warna hitam ini tak hanya memberikan kesan misterius, tapi juga membuat Anda terlihat seperti seorang profesional!

.3633 Sukses Interview Kerja dengan Paduan Modern Outfits Ini (J)

Punya kemeja putih? Padukan dengan flared-sleeves blazer ini yuk. Untuk bawahan, Anda bisa mengenakan denim untuk kesan semi-casual, atau celana kain buat Anda yang ingin 100 persen tampil formal.

Semoga menginspirasi Anda, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR