Shrek Brows, Tren Alis Paling Kocak

Shrek Brows, Tren Alis Paling Kocak

5
0
BAGIKAN

Shrek, sosok green ogre yang menjadi tokoh utama dari film garapan Dreamworks ini pasti meninggalkan kesan tersendiri bagi Anda yang sudah pernah menonton serial tersebut. Shrek tidak hanya menawarkan jalan cerita yang anti mainstream di masa itu, tapi juga penokohannya yang kocak dan membuat banyak orang terhibur. Bahkan sudah bukan rahasia lagi jika Ladies juga pernah melalui fase “Shrek” yang membuat Anda rela streaming kesemua seri film Shrek. Taruhan, bahkan banyak dari Anda yang pernah tanpa sengaja membaca fanfiction Shrek yang sedikit ‘disturbing’ bahkan koleksi Shrek memes yang cringey.

.3629 Shrek Brows, Tren Alis Paling Kocak (A)Seorang makeup artist asal Australia bernama Audrey Addams menunjukkan kecintaannya terhadap Shrek dengan cara yang tak biasa, yaitu dengan menciptakan Shrek Brows. Dan jika Anda pikir style ini bakal membuat penampilannya terlihat aneh, Vems bakal dibuat terkejut! Karena surprisingly, Shrek brows ini justru terlihat sangat keren dengan riasan eyeshadow glitter warna hijau dan winged eyeliner. Upon closer inspection, Anda akan menyadari bahwa bentuk alis tersebut adalah Shrek yang tengah berbaring dengan pose seduktif dan ekspresi yang kocak.

.3629 Shrek Brows, Tren Alis Paling Kocak (B)

Foto-foto Shrek brows yang diunggah oleh Addams pada hari Senin tersebut dalam sekejap langsung mendapatkan likes dari para followers sebanyak 30,000 dan bahkan di-retweet sebanyak lebih dari 9,000 kali. Terobosan brow art yang kreatif tersebut juga mendapatkan respons positif dari para Twitter users. Banyak dari mereka memuji bahwa karya Audrey Addams tersebut adalah suatu karya seni yang unik, dan bahkan beberapa dari mereka sempat bercanda untuk mengaplikasikan style tersebut sebagai prom makeup.

.3629 Shrek Brows, Tren Alis Paling Kocak (C)

Alasan pertama yang muncul pasti, “kenapa?”. Ya, dari semua kemungkinan untuk melukis alis kenapa Audrey Addams justru memilih Shrek sebagai sumber inspirasinya? Dari pengakuannya, kita jadi tahu bahwa ternyata Addams merupakan fans berat dari tokoh ogre hijau ini. Ia mengatakan bahwa Shrek sudah sering menjadi bahan candaan bersama dengan teman-temannya. At some point, Addams bahkan menjadikan Shrek sebagai tema ulang tahunnya, ia dan para sahabatnya juga suka menonton gelaran Shrek the Musical. So it makes sense.

Fakta mengejutkan lainnya adalah ternyata ini bukan pertama kalinya lho Audrey berkreasi dengan alisnya menggunakan tema Shrek. Ia juga pernah mengunggah foto karya Shrek Brows- pertamanya, yang jauh lebih sederhana dibandingkan dengan Shrek Brows keduanya.

Well Ladies, tertarik mengikuti tren ini?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR