Ngemil Aneka Jajanan Tradisional Lezat di Sari-Sari Bandung

Ngemil Aneka Jajanan Tradisional Lezat di Sari-Sari Bandung

26
0
BAGIKAN

Berkat arus globalisasi, akses kita terhadap jajanan modern dari luar negeri pun semakin mudah. Ladies tidak perlu jauh-jauh ke Perancis untuk mencoba jajanan kue Mille Feuille, atau cheese cake lumer a la Negeri Sakura. Kalau Ladies berkunjung ke bakeries yang ada di kota Anda, dijamin deh Ladies bisa menemukan aneka jajanan modern tersebut dengan sangat mudah. Tapi, bagaimana dengan jajanan khas negeri kita sendiri?

Untungnya, Ladies tidak perlu khawatir! Karena bahkan di tengah deraan gelombang jajanan modern yang masuk ke Indonesia, jajanan Indonesia masih terus lestari kok hingga saat ini. Tidak hanya di pasar tradisional saja, kalau Anda berkunjung ke Bandung Anda juga bisa menemukan beragam jajanan tradisional seperti klepon , onde-onde, dan kue lapis di toko Sari-Sari.

.3631 Ngemil Aneka Jajanan Tradisional Lezat di Sari-Sari Bandung (A)

Toko kue ini terletak di Jl. Sultan Tirtayasa No. 17 Bandung, dan sudah mulai buka dari jam 06:00 pagi lho. Di sini, Anda bisa menemukan lebih dari 237 jajanan tradisional dari seluruh Indonesia. Mulai dari Apem Pisang Bakar Pameungpeuk asal Bandung, Bika Ambon dari Medan dan Bika Oval dari Cirebon, Bolu Kojo dari Bangka, Nona Manis dari Ujung Pandang, dan masih banyak lagi. Dijamin Ladies bakal dibuat bingung sekaligus kalap deh saat mencoba memilih kue-kue yang terpajang di rak display.

Soal harga, harga yang ditawarkan untuk setiap item kue basah yang dijual di sini sangat terjangkau lho! Patokan harga mulai dari Rp 1.000,- hingga Rp 50.000,-, dan itupun Anda sudah bisa memilih berbagai macam jenis kue yang ada. Buat Ladies yang ingin nongkrong, Anda bisa kok menyantap kue-kue pilihan Anda di tempat ini. Kue tersebut nantinya akan ditempatkan di piring rotan beralaskan daun pisang, ditambah lagi Anda dapat memperoleh secangkir teh panas GRATIS! Ada juga sistem free refill untuk teh tersebut. Makin asyik kan menyantap kue di sini?

.3631 Ngemil Aneka Jajanan Tradisional Lezat di Sari-Sari Bandung (B)

Selain menghidangkan beragam kue, toko kue Sari-Sari juga menyediakan sejumlah makanan berat buat Ladies yang ingin sarapan. Menu berat yang tersedia antara lain Nasi Goreng, Nasi Hainam, Nasi Pepes, Nasi Pecel, Nasi Liwet, Nasi Bogana, Nasi Kuning, Nasi Langgi Solo, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, ada juga menu Mie Goreng, Cwie Mie Ayam, dan aneka rujak lezat buat Ladies yang sedang enggan makan nasi.

Saran Vemine sih, datanglah ke Sari-Sari saat pagi hari. Menjelang siang dan sore, biasanya ada beberapa rak kue yang sudah kosong, dan tidak akan dilakukan re-stock sampai esok harinya. Jangan sampai kehabisan ya, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR