Serial TV Wajib Masuk ke Dalam Streaming List Anda

Serial TV Wajib Masuk ke Dalam Streaming List Anda

5
0
BAGIKAN

Buat Anda yang lagi mager, weekend ini jadi saat yang sempurna untuk hanya bermalas-malasan di tempat tidur dan menikmati streaming film-film terbaru di Netflix atau Hulu. Tiap minggunya pasti Anda rajin menanti-nanti episode baru dari American TV Series favorit Anda. New to this? Tenang saja, Vemine punya rekomendasi TV Series paling gress dengan plot cerita menarik yang wajib Anda masukkan ke dalam streaming list Anda. Yakin bisa menamatkan semuanya?

  • Suits

Obviously, Anda wajib menonton film bertemakan hukum ini. Tidak hanya Anda akan disajikan dengan plot cerita yang menarik, Ladies juga bisa melihat soon-to-be-royal yaitu Meghan Markle. Yup, tunangan Pangeran Harry ini berperan sebagai seorang pengacara bernama Rachel Zane. Seri film ini memiliki total seasons 7 dengan 105 episode dan tayang setiap hari Rabu di channel USA.

  • The Handmaid’s Tale

Penggemar film genre dystopian dan penggiat feminisme Vemine sarankan untuk menonton film ini deh. The Handmaid’s Tale berkisah tentang dunia yang kita huni ini mengalami penurunan populasi secara drastis akibat rendahnya tingkat natalitas akibat penyakit menular seksual dan masalah lingkungan.

 

Gigi Anda akan dibuat bergemurutuk geram melihat para tokoh perempuan di Republik Gilead  diperlakukan sebagai third-class citizens. Kisah perjuangan para Handmaids dan golongan perempuan lain dalam bertahan di bawah tekanan kaum pria ini bakal membuat Anda setia menanti episode demi episode. The Handmaid’s Tale saat ini baru saja menginjak season ke-2 yang ditayangkan setiap hari Jumat mulai tanggal 25 April di Hulu.

.3620 Serial TV Wajib Masuk ke Dalam Streaming List Anda (A)

  • The End of the F***ing World

Serial film ini berkisah tentang 2 orang remaja dengan personality disorders, yaitu James yang menganggap bahwa dirinya adalah seorang psikopat, dan  pacarnyaAlyssa seorang remaja putri pemberontak with twisted personality. Film singkat ini memiliki 1 season yang terdiri dari 8 episode. Ingin tahu tokoh Bonnie and Clyde versi modern? Itulah mereka. Season ke-2 dari serial film ini mulai ditayangkan tanggal 11 April 2018 kemarin di channel Netflix, dengan episode baru setiap hari Rabu. Go catch up!

  • Riverdale

Riverdale membawa genre drama remaja ke arah yang lebih baru dan dengan plot yang lebih “dark”. Ditayangkan setiap hari Rabu di channel The CW, Riverdale memasuki season ke-3 yang ditayangkan pada tanggal 2 April 2018 kemarin. Season ke-3 ini melengkapi 2 season sebelumnya yang memiliki total episode 30 episode.

  • UnREAL

Ingin tahu versi ekstrim dari reality show “The Bachelor” atau “The Bachelorette”? Tonton deh serial film satu ini. Plot cerita ini berkisah tentang seorang produser dari reality show bernama Rachel Goldberg yang diperintahkan oleh atasannya untuk membuat film reality show bernuansa penuh drama dan cabul untuk menarik jumlah viewers yang tinggi.

Produser Marti Noxon dan Sarah Gertrude Shapiro benar-benar handal dalam mengolah acara drama ini dan memotret seksisme yang harus dihadapi oleh para tokoh perempuan. Penasaran? Cuss tonton film yang tayang setiap hari Senin jam 10 malam di channel Lifetime ini.

Adakah film favorit Anda di sini, Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR