Sajian Katsu Unik di Restoran Jepang Kimukatsu

Sajian Katsu Unik di Restoran Jepang Kimukatsu

3
0
BAGIKAN

Buat Ladies yang gemar menyantap Japanese Cuisine, pasti sudah tak asing lagi dong dengan hidangan chicken katsu. Bagaimana tidak, hidangan ayam fillet yang digoreng tepung ini memang hampir selalu ada di berbagai macam restoran Jepang. Cara penyajiannya pun hampir kurang lebih sama, yaitu ayam fillet yang digepengkan dan digoreng dengan tepung panko dan disajikan dengan semangkok nasi dan sedikit salad dan dressing.

Salah satu restoran Jepang yang paling terkenal dengan kelezatan chicken katsu-nya adalah restoran Kimukatsu. Di negara asalnya yaitu Jepang, restoran ini ternyata sangat tenar di kalangan masyarakat Jepang. Alasannya, restoran ini menyajikan sajian chicken katsu yang unik dan lain daripada yang lain yaitu Mille-Feuille Katsu.

.3608 Tak Lagi Jauh-jauh ke Jepang untuk Santap Katsu di Kimukatsu (A)

Mille-Feuille adalah dessert Eropa yang disajikan dengan puluhan layer tipis, dan konsep itulah yang digunakan Kimukatsu. Yup, di sini Vems bisa menikmati cita rasa chicken atau gyuu (beef) katsu multi layer yang pastinya jauh lebih lembut, juicy dan mouth-watering dari katsu yang biasanya Anda temukan di restoran Jepang lainnya.

Ladies bisa memilih 5 jenis menu MIlle-Feuille Katsu yang tersedia, yaitu Mille-Feuille  Katsu Original, Mille-Feuille Katsu Negi atau sajian katsu dengan cita rasa marinasi daun bawang yang meresap hingga ke seluruh serat daging. Masih ada juga Mille-Feuille Katsu Black Pepper, Mille Feuille Garlic, dan yang pastinya bakal jadi menu favorit Anda di sini adalah Mille Feuille Katsu Cheese. Makin nikmat deh dengan lelehan saus yang bisa Anda racik sendiri. Bingung memilih jenis katsu mana yang ingin Anda pesan? Gampang! Ladies cukup memesan menu Katsu Platter yang menyajikan 3 potong dari jenis Mille Feuille Katsu yang ada.

.3608 Tak Lagi Jauh-jauh ke Jepang untuk Santap Katsu di Kimukatsu (B)

Kimukatsu juga menyediakan menu Katsu unik yang bakal jarang Anda temukan di tempat lain, yaitu Tempe Katsu. Seperti namanya, sajian ini adalah hidangan tempe yang digoreng crispy dengan menggunakan tepung roti. Khusus untuk menu ini, sang chef mengatakan bahwa mereka tidak menerapkan teknik Mille-Feuille karena bahan dasar tempe itu saja sudah memiliki tekstur yang lembut. Bahkan besar kemungkinan menu Tempe Katsu ini bakal diperkenalkan menjadi salah satu menu terbaru di main branch Kimukatsu di Jepang.

.3608 Tak Lagi Jauh-jauh ke Jepang untuk Santap Katsu di Kimukatsu (C)

Selain Katsu, di Restoran Kimukatsu ini Anda juga bisa memesan hidangan sushi dan tori kawa alias kulit ayam yang digoreng hingga crispy. Untuk sushi, Ladies bisa memilih mulai dari Crunchy Salmon Roll, Kani Taru-Taru Sushi, Spicy Tamago Sushi, dan Ebi Taru-Taru Roll. Ada juga menu Piyu-piyu Menchi, yaitu telur yang direbus setengah matang yang dibalut dan digoreng bersama dengan chicken nugget dan digoreng dengan tepung roti.

Kimukatsu terletak di Mal Kota Kasablanka Lantai Upper Ground, Tebet dan buka mulai dari jam 10:00 pagi hingga jam 10:00 malam. Puaskan craving makanan Jepang Anda di sini deh, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR