9 Tips Penampilan Keren dengan Celana Kulot

9 Tips Penampilan Keren dengan Celana Kulot

16
0
BAGIKAN

Celana kulot adalah jenis garment celana panjang dengan ukuran pipa celana yang lebar, yang walaupun sangat nyaman dikenakan ternyata cukup susah untuk di-mix and match. Tapi bukan berarti itu mustahil dilakukan kok, Vems. Ada banyak style fashion kulot yang bisa Anda coba. Simak inspirasi dari Vemine berikut ini yuk.

.3605 Tips Penampilan Keren dengan Celana Kulot (A)

Untuk busana kerja atau hangout, Anda bisa memadukan celana kulot Anda dengan atasan dengan warna seragam, atau Ladies juga bisa memadukannya dengan outerwear bermotif unik. Untuk sepatu, Anda bisa mengenakan sepatu flat atau sepatu dengan heels rendah untuk menjamin kenyamanan Anda selama beraktivitas.

.3605 Tips Penampilan Keren dengan Celana Kulot (B)

Kesan elegan terpancarkan dari busana kulot berwarna serba putih ini. Eits, agar tidak terlihat terlalu monoton Vems bisa melengkapi penampilan Anda dengan aksesoris beda warna. Contohnya seperti sabuk berwarna kuning ini dan celana serta kaos kaki berwarna hitam.

.3605 Tips Penampilan Keren dengan Celana Kulot (C)

Bosan dengan style denim melulu? Gampang, switch celana jeans Anda dengan celana kulot bermotif ini. Kenakan aksesoris senada and you’re ready to go!

.3605 Tips Penampilan Keren dengan Celana Kulot (D)

Celana kulot ternyata memiliki banyak jenis lho. Buat Ladies yang benar-benar cinta mati dengan bahan denim, boleh kok memadukan kemeja denim Anda dengan celana kulot yang juga berbahan denim.

.3605 Tips Penampilan Keren dengan Celana Kulot (E)

Sedangkan untuk penampilan yang lebih sporty, Vems bisa mengenakan kemeja polos warna putih yang dipadukan dengan celana kulot warna hitam. Don’t forget the sneakers and the shades! Bisa juga lho buat working outfits. Ladies cukup melapisi kemeja dengan blazer elegan untuk kesan yang lebih formal.

.3605 Tips Penampilan Keren dengan Celana Kulot (F)

Biarpun dikata sudah musim semi, tetap saja udara dingin masih sering menyergap. So, keep yourself warm dengan kombinasi jumpsuit dan celana kulot. Syal yang Ladies lingkarkan pada leher Anda pun bakal membantu menghangatkan tubuh Anda.

.3605 Tips Penampilan Keren dengan Celana Kulot (G)

Atau buat Anda yang ingin tampil sedikit lebih feminin di tempat kerja, bisa mencontek paduan busana di atas. Kombinasi antara kemeja polos berwarna cream dan celana kulot ini memberikan office looks

.3605 Tips Penampilan Keren dengan Celana Kulot (H)

Ingin bereksperimen dengan penampilan chic nan seksi? Lapisi busana tanktop Anda dengan blazer panjang dan celana kulot. Celana kulot itu sudah cukup keren untuk menggantikan midi skirt kesayangan Anda kok. What’s more, outfits ini bernuansa musim semi banget!

.3605 Tips Penampilan Keren dengan Celana Kulot (I)

Ladies jadi terlihat mature dan seksi dengan hanya memadukan sports bra dengan blazer berwarna hitam, and of course, celana kulot!

Selamat bereksperimen dengan style fashion kulot, Vems.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR