Saat First Date Hindari Topik Ini Ya Vems

Saat First Date Hindari Topik Ini Ya Vems

7
0
BAGIKAN

First date adalah momen yang paling bikin hati deg-degan, apalagi jika si dia adalah gebetan yang sudah lama menghias mimpi Anda. Kencan pertama sering dinilai sebagai penentu apakah hubungan Anda dengannya akan berlanjut ke tahap berikutnya atau tidak, jadi sudah pasti Anda ingin menciptakan first impression sebaik mungkin.

Selain bingung soal pakaian yang akan Anda kenakan, Vems juga pasti dibuat galau dengan topik yang akan Anda obrolkan dengan si dia. Anda tak ingin first date Anda diwarnai dengan nuansa awkwardness, tapi Anda masih belum mengetahui topik apa yang sebaiknya Anda persiapkan. Whatever it is, para pria sangat membenci topik percakapan berikut ini.

  • Anda Hanya Berbicara Tentang Diri Anda Sendiri

Bayangkan apa yang Anda rasakan jika Anda terpaksa harus duduk berjam-jam hanya untuk mendengarkan si dia berceloteh exclusively tentang dirinya sendiri? Ya, bahkan para pria pun merasa risih ketika Anda terus-menerus berbicara tentang diri Anda sendiri. First date memang jadi pertanda bahwa mereka ingin mengetahui Anda lebih dalam, tapi bukan berarti Anda bisa mendominasi percakapan begitu saja. Kalau Anda hanya tertarik untuk bicara tentang diri sendiri, maka kencan pertama (atau bahkan hubungan sosial apapun)  bukan untuk Anda.

  • Mengeluh dan Bertindak Kasar Terhadap Staff Rumah Makan

Tidak ada orang yang suka dengan orang yang kasar terhadap orang lain, terutama terhadap staf pegawai. Jika Anda punya kebiasaan sewot hanya gara-gara makanan Anda sedikit terlambat datang atau gara-gara masalah sepele lain, mungkin Ladies perlu belajar untuk lebih menghargai orang lain. Bukan apa-apa, perilaku galak tanpa sebab seperti itu akan memberikan gambaran yang jelas terhadap pasangan bahwa Anda memiliki masalah dengan pengelolaan amarah . It’s definitely not a good thing.

  • Membawa Percakapan dengan Topik yang Terlalu Berat ke Meja Makan

We get it, Anda adalah orang yang sangat peduli dengan topik-topik isu sosial yang terjadi di dalam masyarakat. That’s completely fine! Karena memiliki pandangan dan passion terhadap isu sosial tertentu adalah poin yang membuat Anda terlihat attractive.

.3600 Saat First Date Hindari Topik Ini Ya Vems (A)

Tapi bukan berarti topik tersebut jadi topik yang pas untuk dibicarakan saat first date. Apalagi, kalau Anda memiliki extremely strong opinions terhadap agama atau pandangan politik tertentu. Ingat, first date adalah saat bagi Anda untuk saling mengenal bukan sarana untuk debat kusir. Paling tidak, simpanlah topik-topik tersebut saat Anda sudah saling mengenal lebih dekat.

  • Oversharing tentang Masalah Psikologi yang Anda Hadapi

Topik mengenai kesehatan mental sudah mulai banyak diperbincangkan, dan memang topik tersebut tidak seharusnya diabaikan. Tiap orang bertarung dengan demon mereka sendiri, dan tak jarang Anda membutuhkan bantuan dan dukungan dari orang-orang yang Anda cintai.

Tapi pria yang baru Anda temui dalam waktu beberapa jam atau hanya semalam jelas bukan salah satunya. Kesehatan mental Anda adalah bagian terdalam dari diri Anda. Jadi bagikanlah hal tersebut hanya pada pihak terdekat seperti keluarga, sahabat dekat, dan tenaga profesional, not to some random guy you just met.

  • Menceramahi Pilihan Makanan Pasangan

Anda seorang vegetarian yang peduli dengan nasib hewan-hewan ternak? Atau Ladies gemar menyantap makanan sehat? Well, good for you! Peduli dengan lingkungan dan kesehatan tubuh memang sangat penting, tapi bukan berarti Anda punya free pass untuk menceramahi pasangan Anda ketika ia memesan seporsi steak daging atau setumpuk hamburger.

Not only annoying, Anda bisa membuat vibe yang sebenarnya sudah sangat bagus menjadi rusak. Biarkan mereka menyantap makanan apapun yang mereka pesan dengan damai, okay?

Yang terpenting, tetaplah jadi diri Anda sendiri Vems. Semoga berhasil!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR