4 Film Horor Ini Bikin Tegang Sejak Awal Cerita

4 Film Horor Ini Bikin Tegang Sejak Awal Cerita

1204
0
BAGIKAN

Banyak movie-addicts mengatakan bahwa jika Anda ingin tahu bagus-tidaknya sebuah film adalah dengan menerapkan 3-episodes rule. 3-episodes rule berarti Anda hanya perlu menonton 3 episode pertama dari film tersebut untuk menentukan apakah Anda akan menamatkan film tersebut. Tapi buat para penggemar film horor, Anda sudah bisa menentukan apakah Anda ingin lanjut atau tidak hanya berdasarkan 5 menit pertama saat film tersebut dimulai.

Banyak produsen film horor kemudian menjadikan 5-minutes-rule tersebut sebagai acuan, jadilah Anda sudah mendapatkan sensasi suspense sejak awal film tersebut diputar. Dari beberapa film tersebut, berikut adalah film horor terbaik dengan killer suspense yang sudah akan mencekam Anda sejak adegan pertama diputar.

  • “Final Destination” (2006)

Tiap aksi pasti akan menimbulkan resiko, tapi film satu ini mengangkat sisi ekstrim dan mengerikan dari resiko yang dapat Anda alami. Hampir semua seri film ini menyajikan pemandangan horor dan traumatis sejak adegan pertama, salah satunya adalah adegan roller coaster pada film Final Destination 3. Pertanyaannya, apakah Anda sanggup menonton keseluruhan film setelah melihat adegan pembuka tersebut? Most of us don’t.

  • “The Texas Chainsaw Massacres” (1974)

Tak dapat dijelaskan segi menegangkan mana dari film ini yang membuat bulu kuduk Anda langsung merinding. Apakah informasi singkat yang mengesankan film ini diangkat dari kisah yang benar-benar terjadi? Atau karena Anda ditunjukkan beberapa potongan gambar dari sebuah mayat yang membusuk? Yang jelas, Ladies bakal dibuat tercekam dan di saat yang sama ditarik oleh rasa penasaran untuk menonton film ini hingga akhir. Tapi, apakah Anda cukup kuat?

.3601 Film Horor Ini Bikin Tegang Sejak Awal Cerita (A)

  • “The Stepfather “(1987)

Anda tak akan disajikan oleh adegan jumpscares yang membuat Anda melonjak dari tempat duduk, tapi sebaliknya Ladies akan dihantui dengan perasaan mencekam dan penasaran saat melihat adegan film satu ini. Dalam beberapa menit pertama film ini diputar, Anda akan disajikan dengan adegan seorang pria yang memegang pisau dengan noda darah di wajahnya.

Selain itu ada juga beberapa detail yang menunjukkan pesan subtle dan mencekam seperti suara nada sambung telepon dan mainan perahu yang terletak di tempat yang tak seharusnya. Pikiran Anda pun dibuat terusik bahwa ada kejadian mengerikan yang baru terjadi. Pembunuhan, atau. . .?

  • “Martrys” (2008)

Adegan demi adegan dari film ini akan menampilkan berbagai macam adegan ekstrim yang tak terbayangkan. Jadi, jika Ladies gampang merasa disturbed, ada baiknya Anda menghindari film ini. Firasat buruk mulai akan menghampiri begitu Anda menyaksikan opening scene dari film tersebut.

Adegan tersebut menunjukkan seorang anak perempuan dalam kondisi babak belur dan berdarah-darah berlari dengan penuh ekspresi ketakutan. Beranikah Anda mencari tahu ia melarikan diri dari siapa?

Yakin mau uji nyali dengan menonton film-film di atas?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR