Jeffrey Kendall, Sosok Pangeran Disney di Dunia Nyata

Jeffrey Kendall, Sosok Pangeran Disney di Dunia Nyata

16
0
BAGIKAN

Pangeran Disney adalah pria-pria impian yang sangat diidamkan oleh banyak perempuan. Granted, mereka memang hanyalah tokoh fiksi dan pastinya banyak dari Anda yang sudah move on from your childhood crush. Tapi tunggu dulu, Vems! Bagaimana jika salah satu pangeran Disney itu ternyata ada di dunia nyata?

Jeffrey Kendall, seorang pria berusia 26 tahun menggemparkan media sosial Reddit ketika ia mengunggah serangkaian selfies. Selfies tersebut merupakan selfies before-after yang menunjukkan progress yang didapat setelah ia berhasil menghilangkan berat tubuhnya sebanyak 31 kilogram. Publik dibuat gempar bukan karena keberhasilan dietnya, melainkan karena penampilan “After”-nya yang terlihat sangat mirip dengan salah satu Disney Princes yaitu Pangeran Adam.

.3599 Jeffrey Kendall, Sosok Pangeran Disney di Dunia Nyata (A)

Foto selfies yang diunggah Kendall pun langsung meraih pujian dari banyak pengguna Reddit. Jeffrey pun semakin populer ketika ia memutuskan untuk bercosplay dengan menirukan ekspresi sang Pangeran dalam film animasi Beauty and the Beast tersebut. And the result is uncanny!

Penampilan Jeffrey Kendall memang luar biasa, tapi yang lebih mengagumkan adalah cerita yang ia miliki di balik transformasi mengejutkannya tersebut. Jeffrey dulunya adalah seorang remaja berbadan gemuk yang menjadi korban bullying teman-teman sekelasnya. Like many other bullying and body-shaming survivors, Jeffrey sempat berjuang melawan masalah kepercayaan diri yang berujung pada depresi. Ditambah lagi, di usianya yang sangat muda ia harus merawat ibundanya yang menderita aneurisma otak di tahun 2015.

.3599 Jeffrey Kendall, Sosok Pangeran Disney di Dunia Nyata (B)

Kehidupan Kendall mulai berubah ketika suatu ketika salah satu temannya meminta Jeffrey untuk menemaninya ke gym untuk berolahraga demi mengobati patah hati setelah ditinggal kekasihnya. Sejak saat itu, Kendall mulai rajin melakukan berbagai macam aktivitas olahraga. Mulai dari olahraga fisik dengan intensitas tinggi hingga olahraga yoga.

.3599 Jeffrey Kendall, Sosok Pangeran Disney di Dunia Nyata (C)

.3599 Jeffrey Kendall, Sosok Pangeran Disney di Dunia Nyata (D)

Ia juga mulai mengontrol kebiasaannya untuk mengemil di malam hari dengan menyantap makan malam sehat beberapa jam sebelum ia tidur. Ia juga mulai rajin memperhatikan penampilan. Setelah 2 tahun berlalu, akhirnya Kendall menjadi lebih fit, sehat, dengan penampilan yang lebih terawat.

.3599 Jeffrey Kendall, Sosok Pangeran Disney di Dunia Nyata (E)

Kendall mengaku bahwa hasil dari diet yang ia dapatkan memberikan ia “sense of achievement” dan berhasil membantunya keluar dari cengkeraman depresi. Selama 2 tahun program dietnya, ia belajar untuk mencintai diri sendiri dan dapat melihat kehidupan dari sudut pandang lain yang membuat ia lebih dapat menghargai hidup.

Good for you, real-life Prince Adam!  Semoga saja kisah dari Jeffrey Kendall ini juga menginspirasi Anda.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR