Inspirasi Tato Unik bagi Para Pencinta Binatang

Inspirasi Tato Unik bagi Para Pencinta Binatang

153
0
BAGIKAN

Hidup berdampingan dengan alam seringkali mengingatkan Anda akan keagungan sekaligus keistimewaan dunia dan seisinya. Bagi para pencinta lingkungan, Anda bisa mewujudkan kekaguman Anda dengan merawat tanaman maupun memelihara satwa di sekitar Anda. Sayangnya, tak semua orang memiliki waktu dan kesempatan untuk merawat hewan peliharaan. Sudahkah Ladies terpikir akan adanya alternatif untuk mengekspresikan kecintaan Anda terhadap binatang kepada dunia?

Tato bercorak satwa merupakan wujud istimewa kekaguman Anda terhadap para satwa. Mulai dari hewan peliharaan seperti anjing kesayangan hingga makhluk mitos seperti unicorn atau phoenix, merajah tato di tubuh akan mengabadikan rasa cinta dan kekaguman Anda kepada aneka satwa tersebut. Berikut ini deretan inspirasi tato unik bagi para pencinta binatang yang bisa Anda sontek sebelum mendatangi seniman tato terdekat.

Tattoo bird

Tato bergambar burung aneka warna akan menjadikan kepribadian Anda terlihat segar dan ceria. Beberapa jenis burung aneka warna sekilas terlihat terlalu messy dan kelewat liar untuk dipelihara sungguhan. Solusinya, Vems? Ekspresikan pribadi Anda lewat tato burung aneka warna seperti berikut untuk menceriakan hari Anda. Gunakan warna cerah nan mencolok seperti latar belakang merah dan tubuh burung yang kebiruan untuk menciptakan kontras yang sedap dipandang.

Tak melulu cerah ceria, tato hitam putih minimalis menjadi alternatif unik bagi ide rajahan tato. Siluet wajah binatang kesayangan seperti kucing maupun lekuk tubuh imutnya bisa menjadi inspirasi kreasi tato yang tak biasa. Tambahkan sentuhan warna pada bola matanya sebagai fashion statement.

Belakangan ini Ibukota dihebohkan dengan kasus anjing peliharaan yang ditinggal sendirian di mobil di parkiran mall selama berjam-jam karena menolak ditinggal sang pemilik di rumah. Insiden tersebut tentu menyadarkan Anda bahwa binatang peliharaan tak bisa dibawa ke mana saja, tak peduli betapa besar kecintaan Anda pada anjing kecil di pangkuan Anda saat ini. Untuk membawa si kesayangan ke mana saja anda pergi, Vems, tak ada salahnya Anda mengukir wajah peliharaan dalam wujud tato. Kapanpun Anda kangen, tatap dan usap tato Anda penuh kasih sayang hingga Anda pulang dan berjumpa dengan si kesayangan kembali.

Siapa bilang ikan tak bisa menjadi hewan peliharaan kesayangan? Selain menggambarkan keluwesan lewat liuk lekuk tubuhnya di air, sepasang ikan seperti di gambar tato berikut ini juga bisa menjadi simbol zodiac Pisces sekaligus keseimbangan alam lewat falsafah Yin dan Yang.

Mamalia laut yang satu ini terkenal sebagai penguasa samudra berkat ukuran tubuhnya yang cenderung raksasa. Lengkingan samar kawanan paus di bawah laut seringkali menjadi irama yang menenangkan sekaligus noise yang meningkatkan daya konsentrasi saat bekerja. Tak perlu repot-repot memelihara paus di kolam depan rumah untuk menunjukkan kekaguman karena kreasi tato berupa tubuh paus tersebut sudah cukup sakral bagi para pencinta hewan seperti Anda.

Serigala biasanya menjadi simbol ketangguhan sekaligus misteri alam liar yang tak pernah sepenuhnya tertaklukkan oleh manusia. Apabila narasi tersebut mencerminkan karakter diri Anda, tak ada salahnya menggunakan siluet wajah serigala sebagai inspirasi rajahan tato pertama Anda.

Nah, Vems, ide tato manakah yang memuaskan imajinasi pencinta satwa dalam diri Anda?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR