Bukan Soulmate, Ini Tanda si Dia Adalah Twin Flame Anda

Bukan Soulmate, Ini Tanda si Dia Adalah Twin Flame Anda

1109
0
BAGIKAN

Konsep soulmates tentunya jadi hal yang tak lagi asing bagi kita. Soulmate adalah belahan jiwa yang tercipta untuk melengkapi kita. Menemukan soulmate menjadi bagian dari life mission mayoritas manusia di muka bumi ini. Banyak orang mengatakan bahwa seorang soulmate adalah orang yang membuat Anda merasa klik saat bersama dengannya, padahal bisa jadi si dia bukanlah soulmate melainkan twin flame Anda.

Jika soulmate adalah pasangan jiwa yang akan melengkapi Anda, maka twin flame adalah seseorang yang berperan sebagai cerminan dari jiwa Anda. Keberadaan twin flame memang jarang disadari oleh banyak orang, padahal peran mereka sangatlah penting untuk mendewasakan diri Anda. Masalahnya, kebanyakan orang mengira twin soul adalah soulmate. Yakin pasangan Anda saat ini benar-benar soulmate Anda? Berikut adalah tanda bahwa si dia bukan soulmate melainkan twin flame Anda.

  • Anda Merasa Familiar dan Tertarik Padanya

For some reason, Anda merasa familiar dengan presensinya. Ladies merasa bahwa Anda telah mengenalnya sejak lama dan kalian langsung merasa klik dengan satu sama lain. Sense of familiarity tersebut lah yang membuat Anda merasa sangat nyaman saat berada di sisinya.

  • Anda Belajar Banyak Darinya

Twin flame ada untuk mendewasakan diri Anda, jadi jangan heran jika ia terlihat lebih dewasa dan punya pola pikir yang bijaksana dibandingkan Anda. Darinya, Anda belajar berbagai macam hal mendalam, ia bahkan jadi teman diskusi yang menyenangkan. Sehingga Anda betah berdiskusi mengenai pandangan tentang kepercayaan, agama, dan lain sebagainya.

.3483 Bukan Soulmate, Ini Tanda si Dia Adalah Twin Flame Anda (A)

  • Hubungan Anda Putus-Sambung

Anda dan dia memang saling mencintai, tapi entah mengapa hubungan kalian selalu putus di tengah jalan,dan kemudian tersambung kembali dalam jangka waktu tertentu. Tanpa disadari hubungan Anda berdua terasa sangat intens sehingga mengakibatkan salah satu pihak merasa overwhelmed dan memutuskan untuk menjauh. However, hal tersebut tidak berlangsung lama karena ia kemudian akan mendekati Anda kembali. And the cycle continues.

  • Hubungan Anda Selalu Dihalangi Banyak Rintangan

Anda mungkin merasa bahwa Anda dan dia were meant for each other, tapi entah mengapa hubungan Anda selalu dihadang oleh berbagai macam rintangan. Bisa jadi Anda datang di kehidupannya di saat yang tak tepat, atau gara-gara hal lain yang seakan mengisyaratkan bahwa Anda dan dia memang tidak berjodoh. Bisa jadi, Anda memang ditakdirkan untuk bersama dengannya, bukan dalam bentuk pasangan hidup melainkan dalam bentuk persahabatan atau persaudaraan.

Twin flame adalah sosok yang akan membantu menyempurnakan diri Anda untuk menyambut soulmate Anda yang sesungguhnya. You should treasure them!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR