Taylor Swift Sisipkan Pesan Rahasia dalam Klip Terbarunya

Taylor Swift Sisipkan Pesan Rahasia dalam Klip Terbarunya

9
0
BAGIKAN

Hidden messages atau pesan tersembunyi adalah satu hal yang sangat sering dilakukan oleh banyak penyanyi dan penulis lagu, dan kita semua tahu Taylor Swift adalah salah satunya. Taylor sangat terkenal dengan kebiasaannya menyisipkan pesan rahasia yang ditujukan pada orang-orang tertentu (mostly, orang-orang yang membuatnya tersinggung. Seperti Kanye West misalnya). Jadi jangan heran ketika videoklip terbarunya yang berjudul “Delicate” diterbitkan, para fans pun berlomba-lomba untuk decoding pesan rahasia yang tersimpan di dalam lagu tersebut.

Kalau Ladies saat ini sedang streaming videoklip “Delicate”, apakah Anda menangkap referensi rahasia dari Taylor Swift berikut ini?

.3503 Taylor Swift Sisipkan Pesan Rahasia dalam Klip Terbarunya (A)

Referensi pertama adalah ketika ia menghadapi ratusan reporter di menit pertama dari videoklip tersebut. Ia tersenyum palsu saat ia menjawab serangkaian pertanyaan dari para reporter tersebut. Para fans Taylor Swift pasti langsung merasa dejavu, karena adegan tersebut sangatlah mirip dengan adegan di dalam videoklip “Wildest Dream” yang ia rilis di tahun 2015.

.3503 Taylor Swift Sisipkan Pesan Rahasia dalam Klip Terbarunya (B)

Menit berikutnya ketika ia menerima kartu dari pengirim misterius, kamera langsung fokus pada tangannya. Ia terlihat mengenakan cincin berbentuk ular di jari manisnya. Kenapa ular? karena itu merupakan label yang Taylor Swift terima dari Kim Kardashian West, dan Taylor Swift sering mengolok-olok label tersebut dalam beberapa videoklipnya. Mengapa ia mengenakannya di jari sebelah kiri? Bisa jadi itu merupakan referensi mengenai hubungannya dengan Joe Alwyn, bahwa hubungan mereka is a real deal.

.3503 Taylor Swift Sisipkan Pesan Rahasia dalam Klip Terbarunya (C)

Segera setelah Swift menyadari ia menjadi invisible, ia segera merayakannya dengan merobek bagian bawah dari roknya dan mulai menari. Kostum yang saat itu ia kenakan terlihat sangat mirip dengan kostum yang ia kenakan saat melaksanakan tour di tahun 1989.Tapi beberapa fans sempat berspekulasi bahwa adegan tersebut juga merupakan referensi terhadap lagu “This Is Why We Can’t Have Nice Things”, yaitu lagu yang ia rilis saat ia berselisih dengan Kanye West.

.3503 Taylor Swift Sisipkan Pesan Rahasia dalam Klip Terbarunya (D)

Ketika ia menari di bagian lobi, Swift sempat mengambil pose balerina yang merupakan referensi dari videoklip “Shake It Off”.

.3503 Taylor Swift Sisipkan Pesan Rahasia dalam Klip Terbarunya (E)

Saat ia menari di area subway, pada bagian pillar subway di belakangnya tertera angka 5 dalam bentuk coretan grafitti. Angka tersebut merupakan referensi track number lagu “Delicate” dalam album “Reputation”.

.3503 Taylor Swift Sisipkan Pesan Rahasia dalam Klip Terbarunya (F)

Taylor Swift kemudian menari di area jalanan tanpa memperdulikan hujan yang mulai turun. Adegan tersebut sepertinya merupakan perwujudan dari satu bait lirik dari lagunya yang berjudul “Fearless”, yang berbunyi “I don’t know why, but with you I’d dance in a storm in my best dress fearless”.

Ada berapa banyak clues lain yang Anda temukan Vems?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR