Citarasa Es Krim Korea Lumer di WooYoo Ice Cream

Citarasa Es Krim Korea Lumer di WooYoo Ice Cream

29
0
BAGIKAN

Thanks God it’s Friday! Setelah melalui minggu yang terasa panjang, akhirnya akhir pekan sudah ada di ambang mata. Seperti biasa, hangout sepulang kantor jadi momen yang pastinya kita semua tunggu-tunggu. Sudah memutuskan ke mana Anda akan pergi hari ini?

Kalau Anda adalah penggila desserts terutama ice cream, Vemine sangat sarankan Anda untuk mengunjungi kedai WooYoo Ice Cream (if you haven’t already). Ice cream cafe yang terletak di area Ruko Cordoba Blok D No. 3 Sunter ini sangat terkenal akan es krim Korea-nya yang sangat lezat lho. Mr Steve, yaitu pemilik kedai WooYoo Ice Cream ternyata merupakan orang Korea asli yang ingin memperkenalkan variasi kuliner es krim Korea ke penduduk Jakarta. Ia mengklaim bahwa susu yang digunakan untuk membuat es krim di tempat ini adalah jenis susu organik yang diimpor langsung dari Korea.

.3490 Citarasa Es Krim Korea Lumer di WooYoo Ice Cream (A)

Anda bisa memilih sajian es krim di wadah cone, cup, atau sebagai topping dari snail bread. Tips dari Vemine, sebaiknya Anda memilih kemasan cup saja, Vems. Karena tak hanya lebih praktis tapi juga Anda akan dibuat kagum dengan cara penyajian ice cream yang unik! Begitu secangkir ice cream disajikan di hadapan Anda, Anda akan dibuat terhibur dengan keluarnya asap dry ice yang menyeruak keluar dari dalam cup. Hanya saja, karena dry ice diletakkan di bagian dasar cup, jangan harap Anda bisa mendapatkan porsi ice cream yang sepadan dengan ukuran cup, ya?

.3490 Citarasa Es Krim Korea Lumer di WooYoo Ice Cream (B)

Menu ice cream yang paling laris manis di sini adalah Misugaru. Misugaru sebenarnya adalah nama dari bubuk kedelai yang ditaburkan di atas soft ice cream Vanilla yang berpadu dengan butiran sereal Korea yang crunchy. Rasa manis yang lembut dari ice cream vanilla berpadu sempurna dengan gurihnya misugaru dan kerenyahan sereal.

.3490 Citarasa Es Krim Korea Lumer di WooYoo Ice Cream (C)

Ada juga menu ice cream Snow Bomb, yaitu ice cream vanilla yang dipadukan dengan serabut-serabut halus dari cotton candy. Ladies bisa memilih variasi rasa gula kapas Matcha Greentea atau Caramel. Selain itu, ada variasi es krim lainnya seperti Salty Choco yaitu ice cream dengan topping saus cokelat asin dan sereal, dan Pop! Monster, yaitu ice cream dengan topping popcorn caramel dan caramel sauce.

.3490 Citarasa Es Krim Korea Lumer di WooYoo Ice Cream (D)

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mencicipi jajanan pastry  khas Jerman yang juga disediakan cafe ini, yaitu schneeballen. Schneeballen, literally berarti “bola salju” dalam bahasa Jerman adalah shortcrust pastry yang digulung menjadi bentuk bola-bola yang dibalut dengan cokelat cair atau gula halus. Karena tekstur pastry ini sangat keras, jangan coba-coba untuk langsung menggigitnya, ya? Untuk menyantap schneeballen, Anda harus memukulnya dengan hammer kayu kecil yang sudah pasti disediakan oleh pihak cafe.

Seru nih sepertinya nongkrong di sini bareng teman-teman Anda.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR