Terlihat Se-Istimewa Berlian dengan Dekorasi Jewel Brows

Terlihat Se-Istimewa Berlian dengan Dekorasi Jewel Brows

18
0
BAGIKAN

Sepanjang tahun 2017, kita sudah dibuat terhibur atau malah geleng-geleng kepala dengan berbagai macam tren alis unik. This convo might not over soon! Karena baru-baru ini jagad Instagram digemparkan dengan tren alis berhiaskan bebatuan permata kecil yang berwarna-warni. They all look instagramable, jadi tak mengherankan jika banyak orang yang berbondong-bondong ingin ikut-ikutan menghias alis mereka. Atas ide siapa sih munculnya tren ini?

.3473 Terlihat Se-Istimewa Berlian dengan Dekorasi Jewel Brows (A)

Berterimakasihlah pada Jenna Meek, yang menjabat sebagai creative director dari The Gypsy Shrine. Setelah sukses menciptakan trend Glitter Boobs dan Glitter Butts di tahun 2017 lalu, perempuan kreatif ini lagi-lagi mencetuskan ide kreatif dengan menempelkan berbagai macam hiasan permata kecil di kedua alisnya. Meek mengatakan bahwa ia ingin menciptakan riasan wajah yang cocok untuk menyambut rangkaian festival musim semi yang sudah ada di depan mata.

Karena ia adalah penggemar berat glitters dan permata (who doesn’t?) Ia memutuskan untuk menciptakan jewel brows buat Ladies yang ingin tampil berani tahun ini. Tidak semua dari kita nyaman mengikuti tren Glitter Butts dan Glitter Boobs, but we’re definitely down for this one!

.3473 Terlihat Se-Istimewa Berlian dengan Dekorasi Jewel Brows (B)

Dalam video tutorial yang diunggah Meek di akun Instagramnya, ia menunjukkan cara menempelkan permata-permata kecil tersebut pada alisnya. Kelihatannya sangat mudah, dan pasti menyenangkan karena Anda bisa memilih aneka bentuk dan warna permata sesuai dengan selera Anda. Meek menempelkan permata tersebut dengan menggunakan lem yang biasa digunakan untuk menempelkan fake lashes.

.3473 Terlihat Se-Istimewa Berlian dengan Dekorasi Jewel Brows (C)

Buat beginners, mungkin akan lebih mudah jika Anda mengimitasi gaya dari Gini Misselbrook ini. Pertama-tama Anda menempelkan permata berukuran besar di bagian depan alis, dan memilih permata dengan ukuran yang lebih kecil hingga sampai di ujung alis. Atau, Anda juga bisa mencoba berkreasi dengan stars embellishment seperti pada gambar berikut. Trik untuk menyembunyikan warna alis Anda adalah dengan mengaplikasikan eyeshadow berwarna perak pada bagian alis setelah Anda selesai memasang semua hiasan bintang. Cosmic!

.3473 Terlihat Se-Istimewa Berlian dengan Dekorasi Jewel Brows (D)

Tren Jewel Brows ini langsung mendapatkan respons yang positif dari para netizens. Tapi cukup banyak juga yang mempertanyakan kengerian yang harus dihadapi saat mencabuti tiap permata dari alis begitu pesta telah usai. Responden lain menganggap bahwa tren Jewel Brows bukan tren baru, melainkan tren lama di tahun 2015 yang bangkit kembali. Bagaimana dengan Anda, Vems? Tertarikkah Anda mengikuti tren Jewel Brows?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR