Nongkrong di Kafe Es Krim, Segarkan Hari Anda di Surabaya

Nongkrong di Kafe Es Krim, Segarkan Hari Anda di Surabaya

17
0
BAGIKAN

Terletak di ujung timur Pulau Jawa, Surabaya merupakan kota pelabuhan yang terkenal dengan cuaca teriknya. Salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara ini memiliki segudang identitas beken lainnya seperti Kota Pahlawan dan ibukota Provinsi Jawa Timur. Di kawasan berhawa panas seperti Surabaya, es krim tentu menjadi salah satu kudapan yang banyak dicari, mulai dari jajanan kafe lima hingga resto bintang lima.

Soal tempat nongkrong, Surabaya tentu tak kalah gaul dari kota-kota besar lainnya di Indonesia. Anda bisa mampir ke kafe-kafe es krim di Surabaya di tengah hari untuk menyegarkan dahaga dan bersiap melanjutkan aktivitas. Ron’s Laboratory, misalnya, merupakan kafe es krim bertema molecular gastronomy ini mengedepankan eksperimen lewat nitrogen cair sebagai bahan pembuatan es krim mereka. Es krim di gerai yang terdapat di mal-mal besar di Surabaya seperti Galaxy Mall dan Ciputra World ini pun terkenal unik dan terasa lembut.

Zangrandi telah berdiri sejak tahun dan 1930 sehingga otomatis menjadi kafe es krim tertua di Surabaya. Berlokasi di bangunan Belanda di jalan Yos Sudarso Nomor 15, Genteng, Zangrandi menghadirkan es krim homemade dengan harga terjangkau yang popularitasnya terdengar hingga ke telinga para wisatawan dari luar daerah.  Untuk pencinta es krim dan kudapan legit lainnya, Vems, Anda bisa menjajal wisata kuliner ke Pancious. Gerai yang bisa Anda temukan di Ciputra World dan Pakuwon Mall ini menjajakan pancake dan waffle dengan topping es krim yang tentunya wajib Anda coba.

Le Cafe Gourmand menjual gelato yang dalam Bahasa Italia berarti es krim. Berada di bawah payung Bon Café restoran grup, kafe yang bisa Anda temukan di berbagai cabang seperti Pregola, Raya Kupang Indah, hingga Lingkar Dalam Graha Famili ini menjajakan menu es krim instagrammable mulai dari beragam gelato hingga es krim cone aneka warna dan sorbet serba buah. Menu kudapan legit nan unik lainnya juga bisa Anda temukan lewat donat es krim sandwich dan yoghurt yang hadir di Capello’s Ice Cream.

La Ricchi, sebaliknya, menjadi kafe es krim favorit anak muda. Berlokasi di Jalan Indragiri Nomor 12-18, kedai yang satu ini memiliki sederet menu spesial mulai dari waffle ice cream, baked marsmallow smores dengan topping es krim, gelato berbalur dark chocolatte, hingga Japadog alias Japanese hotdog. Soal tampilan, Creamel Ice Cream yang bertempat di Jalan Ngagel Raya Barat Nomor 37 tak mau kalah dengan menyajikan es krim dengan wadah batok kelapa nan menarik.

Nah, Vems, siapa bilang jajan es krim tak bisa jadi ajang nongkrong kekinian yang sekaligus menyegarkan?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR