Tempat Wisata Paling Underrated yang Harus Dikunjungi di 2018

Tempat Wisata Paling Underrated yang Harus Dikunjungi di 2018

52
0
BAGIKAN

Buat Ladies yang memiliki kadar wanderlust tinggi di dalam darah, pastinya sangat susah untuk diam saja di satu tempat. Keinginan Anda hanya satu: yaitu untuk berpetualang ke tempat-tempat di seluruh pelosok dunia untuk menemukan keindahan yang tersembunyi. Di setiap kesempatan yang ada, pasti Anda memanfaatkannya untuk bepergian sekaligus melepas penat.

Kemana tujuan traveling Anda tahun ini? Bosan dong pastinya kalau hanya mengunjungi tempat wisata yang itu-itu saja. Padahal ada banyak sekali lho tempat wisata di dunia dengan keindahan yang tak kalah mempesona. Contohnya seperti rekomendasi tempat wisata dari Vemine berikut ini nih.

.3461 Tempat Wisata Paling Underrated yang Harus Dikunjungi di 2018 (A)

  • Solta, Kroasia

Nama yang terdengar cukup asing kan, Vems? Wajar saja, pulau batu karang ini memang kalah pamor jika dibandingkan dengan pulau tetangga seperti Hvar atau Brac. Padahal, pulau ini memiliki keindahan alam yang masih sangat perawan. Pulau ini dikelilingi oleh pantai berwarna biru laut yang indah lengkap dengan pantai yang didekorasi oleh batu-batu kerikil.

Selain itu, pulau ini juga menjadi habitat dari berbagai macam jenis tanaman, termasuk di dalamnya adalah tanaman anggur dan pohon zaitun. Mengeksplorasi pulau ini jadi terasa makin seru karena Anda bisa menikmati keindahan desa lokal dengan arsitektur medieval sekaligus menginap di dalam kastil Venisia yang berusia lebih dari 18 abad.

.3461 Tempat Wisata Paling Underrated yang Harus Dikunjungi di 2018 (B)

  • Lembah Walla Walla. Washington

Siapa yang menyangka di tengah-tengah hiruk-pikuknya kota metropolitan ibukota Amerika Serikat ini, terdapat lembah yang masih sangat asri. Lembah Walla Walla  terletak di ujung tenggara dari kota Washington dan merupakan salah satu penghasil wine terbaik di negara bagian tersebut. Lebih dari sekitar 149 wineries berdiri di lembah tersebut dan menghasilkan ribuan wine Syrah, Cabernet, dan Merlot. Tiap tahunnya Anda berkesempatan untuk mencicipi aneka wine yang diselenggarakan oleh pemilik winery dalam waktu sebulan. Selain itu, lembah ini juga jadi tempat favorit para penggiat golf dan cyclists. Sepertinya memang seru nih berolahraga di sore hari mengelilingi lembah ini.

.3461 Tempat Wisata Paling Underrated yang Harus Dikunjungi di 2018 (C)

  • Zambia

Konsep edukasi dari taman safari yang sesungguhnya baru bisa Ladies dapatkan jika berkunjung ke negara Zambia. Dibandingkan dengan negara Afrika lainnya, Zambia memang tidak terlalu terkenal. Padahal negara ini punya potensi menjadi wahana safari terbaik se-Afrika lho. Berkunjunglah ke Luangwa National Park, Anda akan melihat berbagai macam hewan gurun seperti singa, antelope, hyenas, dan wildebeest.

Bahkan kalau Anda beruntung Anda juga bisa menyaksikan momen migrasi segerombolan besar wildebeest lho. Kalau Vems menginap di penginapan King Lewanika Lodge, Anda akan memperoleh pemandangan eksklusif hyena dan antelope berkumpul di sekitar mata air di luar hotel.

Let’s go packing!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR